Polisi di Palembang Ditikam Penjual Roti Komplit
Polisi berinisial E yang mengalami luka dibagian dada sebelah kanan akibat ditikam oleh penjual roti komplit (Istimewah)

Polisi di Palembang Ditikam Penjual Roti Komplit

Palembang, SindoSumsel.com—Membeli roti di Jalan HBR Motik tepatnya di depan Alfamart Kelurahan Karya baru Kecamatan Alang-Alang Lebar seorang pria di Palembang alami luka tusuk di bagian dada saat berbelanja.

Belakangan diketahui bila yang menjadi korban tersebut ialah polisi Polrestabes Palembang berinisial E (43) yang ditusuk oleh penjual roti komplit saat membeli roti milik pelaku,Minggu (5/3) sekitar pukul 17.30.

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut berawal saat korban membeli roti di warung roti milik pelaku. Diduga salah paham maka terjadilah cekcok mulut antara keduanya hingga akhirnya pelaku menikam korban yang saat itu hendak turun dari mobilnya.

Baca :  Mawardi Yahya Ajak Warga Sumsel Teladani Keikhlasan Nabi Ibrahim 

Pelaku pun kabur meninggalkan korban, sementara itu korban dilarikan ke rumah sakit dan UGD RS mohammad hoesin untuk mendapatkan perawatan, hingga berita ini diturunkan tak satupun baik Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah dan juga Kanit Polsek Sukarami memberikan komentar akan kejadian tersebut.

 

Baca Juga: Dayat Masih Dipenjara di Ruangan Khusus,Begini Keadaannya