Polisi Minta Pelaku Penusukan Terhadap Karyawan J&T Menyerah
Ican saat memegangi foto sems

Polisi Minta Pelaku Penusukan Terhadap Karyawan J&T Menyerah

Palembang, SIndo Sumsel.com— Aksi tawuran pemuda kembali terjadi di Kota Palembang, Setelah sebelumnya terjadi di Kawasan Ilir Barat 1 Palembang. Kali ini karyawan J & T  yang merupakan warga Kecamatan Kertapati Palembang yang menjadi korban.

Belakangan diketahui korban yang tewas dalam aksi tersebut ialah Indra Wahyudi (18), warga Jalan Abikusno CS RT 24 /05 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang. Akibat luka tusuk yang dialaminya pada bagian leher.

Informasi yang didapat dari ayah korban Ichan (48) anak keduanya tersebut menjadi korban pengeroyokan saat akan menolong  temannya di Jalan Abi kusno tepatnya di depan Depo Pertamina Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang.

Yang sebelumnya korban dan rekannya sudah chatting dengan pihak lawan / pemilik akun atas nama official anak gila untuk bersama sama mengajak teman tawuran. serta akan di posting secara live di akun IG (percakapan di akun IG terlampir), sehingga terjadilah tawuran tersebut yang mengakibatkan korban bernama Indra Wahyudi mengalami luka pada bagian leher, sebelah kiri, luka pada kengan tangan kanan dan luka pada kaki kanan sehingga meninggal dunia di RS Muhammadiyah Palembang.

Baca :  Sidang Perdana Dua Terdakwa Kasus Pembunuhan Adik Kandung Bupati Muratara

“Benar telah terjadi tawuran tersebut di lokasi kejadian dan menyebabkan satu korban meninggal dunia karena mengalami luka tusuk dibagikan leher,” ungkap AKP Alfredo, Kapolsek Kertapati, Palembang, Sabtu (4/3/2023).

Mendengar informasi tersebut anggota Polsek Kertapati langsung mendatangi TKP, bersama tim inafis dan piket Reskrim Polrestabes, Palembang” Nama dan identitas sudah kita kantongi. Saya harap agar pelaku menyerahkan diri,” ungkapnya sambil mengatakan 1 pelaku yakni YD sudah berhasil ditangkap dan hingga kini jajaran reskrim Polsek Kertapati, Palembang lagi melakukan pengembangan. 

 

Baca juga: 5 Warga Palembang Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Prabumulih-Palembang