Minggu , 23 Juni 2024
Polisi Periksa Teman Korban Dan Pelaku Yang Diduga Korban Tawuran
Polisi periksa teman tersangka dan teman korban pembacokan di Jalan KH Azhari Kelurahan 14 Ulu Palembang.

Polisi Periksa Teman Korban Dan Pelaku Yang Diduga Korban Tawuran

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Warga Jalan KH Azhari Kelurahan 14 Ulu Palembang dihebohkan dengan seorang pria yang tergeletak di tengah jalan dengan posisi terlentang penuh darah di belakang tubuhnya.

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Fiki(15) yang tinggal di daerah Kecamatan Kalidoni Palembang dan diduga menjadi korban tawuran, Kamis (1/6/2023). Saat ditemui di lokasi kejadian Ketua RT 18 Nilawati membenarkan bila korban tewas tergeletak di depan rumahnya, berikut penjelasannya.

“Dia tinggal di Kalidoni terlihat sudah terkapar dengan penuh darah. Jika dilihat korban sudah tidak ada nafas lagi kemudian saya telepon Polsek Seberang Ulu 2 Palembang,”ujar Nilawati Ketua RT 18 kepada wartawan.

Kejadian tersebut diketahui saat dirinya sedang tidur dan mendengar suara keributan di depan halaman rumahnya. Ketika Dia keluar melihat korban sudah tergeletak penuh darah ditemani teman-temannya yang melihat berdiri sambil kebingungan.

Baca :  Pemprov Sumsel dan LPSK Kerjasama Tingkatkan Perlindungan dan Hak Pemenuhan Hak Korban Kekerasan

“Temannya sempat berkata untuk meninggalkan korban,”Katanya.

Sementara itu di Polsek Seberang Ulu II Palembang terlihat dua orang pemuda yang telah ditanya oleh polisi, yang satu menggunakan hoodie berwarna abu-abu bernama Rangga(15) dan yang satu menggunakan baju berwarna hitam.

Dari penuturan Rangga di hadapan polisi bila dirinya berboncengan dengan korban saat berada di TKP. “Kami bertiga saya duduk di tengah tiba-tiba mereka menyerang dan melihat korban sudah terkena luka dibagian punggung belakang korban,”katanya.

Hingga kini keduanya pemuda tersebut sedang dalam pemeriksaan polisi.

Baca juga: Tak Izin Meletakkan Kayu Bakar di Rumahnya Motif Pembunuhan di Empat Lawang