Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Polisi Sita Genset Pekerja Jembatan Ampera Yang Sebabkan Kemacetan
Polisi sita Genset milik para pekerja Jembatan Ampera Lantaran sering kali ditegur untuk bekerja pada malam hari.

Polisi Sita Genset Pekerja Jembatan Ampera Yang Sebabkan Kemacetan

Palembang,SindoSumsel.com—Pengguna kendaraan roda empat dan roda dua di Palembang dibuat heboh lantaran kemacetan yang terjadi di Jembatan Ampera, Kamis(5/1/2023).

Belakangan diketahui bila penyebab kemacetan yang membuat pengguna jalan tersebut disebabkan oleh para pekerja jembatan ampera yang sedang melakukan perbaikan jalan. Namun, dari keterangan polisi bila mereka sudah sering ditegur untuk tidak bekerja pada jam sibuk.

“Anggota kita di lapangan sudah sering menegur mereka untuk tidak bekerja pada jam-jam sibuk atau yang seharusnya mereka bekerja malam hari Pihak perusahaan akan kita panggil terkait macet di Jembatan Ampera,”ujar Kasat Lalu Lintas Polrestabes Palembang Rendy melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum saat dihubungi via telepon.

Baca :  Herman Deru Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali PON dan Peparnas Papua

Polisi Sita Genset Pekerja Jembatan Ampera Yang Sebabkan Kemacetan

Atas peringatan yang sering diberikan petugas, pihaknya pun langsung membawa genset mereka ke Polrestabes Palembang dengan menggunakan becak. Sambil penertiban arus lalu lintas di Jembatan Ampera.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi, terlihat para pekerja jembatan ampera sedang melakukan perbaikan menghentikan aktivitasnya lantaran kembali ditegur oleh petugas kepolisian.

 “Kita sedang melakukan perbaikan, ada kabel yang terbakar dan sudah mendapatkan izin,” ujar  pengawas lapangan Joko kepada wartawan.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan