Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
lsek Gandus Deklarasikan Gerakan Anti Tawuran, Narkoba, dan Balap Liar
Kanit Binmas Polsek Gandus IPDA R Setianto mendatangi SMA Bina Lestari Palembang, Sabtu(26/11/2022) guna memberikan arahan kepada para siswa-siswi SMA yang berada di kawasan Gandus Palembang tersebut.

Polsek Gandus Deklarasikan Gerakan Anti Tawuran, Narkoba, dan Balap Liar

Palembang, SindoSumsel.com–Maraknya aksi tawuran di Kota Palembang yang belakangan ini terjadi, membuat Kapolsek Gandus Palembang AKP Wanda Dhira Bernard memberi perhatian lebih pada kasus tersebut.

 

Melalui Kanit Binmas Polsek Gandus IPDA R Setianto mendatangi SMA  Bina Lestari Palembang, Sabtu(26/11/2022) guna memberikan arahan kepada para siswa-siswi SMA yang berada di kawasan Gandus Palembang tersebut.

 

“Kegiatan police goes to school ini kita membahas masalah tawuran, kenakalan remaja, narkoba, dan tetap disiplin berlalu lintas,”ujarnya kepada wartawan.

 

Selain pemberian materi, siswa-siswi SMA Bina Lestari juga mendeklarasi gerakan anti tawuran, anti narkoba dan anti balapan liar di depan hool Kanit Binmas Polsek Gandus Ipda R Setianto, Kanit Samapta Polsek Gandus Ipda Rahmat Mulyana, Bhabinkamtibmas Polsek Gandus Bripka Wijayatmo, dan Bhabinkamtibmas Polsek Gandus  Bripka Hendra Rivaldi.

Baca :  Herman Deru Didaulat Menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Sjakhyakirti

 

“Kita banyak berterima kasih kepada kepolisian terutama dengan polsek Gandus yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk memberikan materi yang sangat penting bagi siswa-siswi,”Katanya.

 

Ia berharap ke depan kepolisian Polrestabes Palembang masih mau memberikan ilmu penting lainnya kepada para murid. “Saya harap polisi bisa kembali melakukan hal positif seperti ini lagi,”tutupnya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan