Minggu , 23 Juni 2024
Polwan Labfor Polda Sumsel Lahirkan Anak Pertama Tepatan Hari Bhayangkara, Cita-cita Juga Akan Jadi Polisi-
Briptu Nyimas Nyayu Astuti saat menggendong anak pertamanya yang lahit tepat di hari HUT Bhayangkara-77.

Polwan Labfor Polda Sumsel Lahirkan Anak Pertama Tepat di Hari Bhayangkara, Cita-cita Juga Ingin Jadi Polisi

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Semarak HUT Bhayangkara nampaknya belum berakhir, pasalnya kebahagian itu pun juga ikut dirasakan oleh pasangan suami istri Briptu Nyimas Nyayu Astuti dan juga Briptu Rizki Wahyudi yang melahirkan bayi perempuannya tepat di hari Bhayangkara. 

Dari data yang kami terima anak pertama dari pasangan Nyayu dan Rizki ini lahir di RS charitas pada tanggal 1 Juli 2023 pukul 08.55WIB, yang berjenis perempuan, dengan berat 2,840 gram, panjang 48,50 centimeter. 

Diketahui dari ayah kandung Briptu Nyimas Nyayu Astuti, Holil(51) mengatakan, bila cucu pertamanya tersebut dilahirkan secara normal dan memiliki nama Kasyfa Elora Zivana. 

“Alhamdulilah cucu pertama kita lahir dengan selamat,”ujarnya sambil tersenyum senang saat ditemui di kediamannya yang berada Kelurahan 14 Ulu Palembang, Selasa(4/7/2023). 

Bahkan dirinya mengungkapkan, harapannya cucu perempuan pertamanya tersebut bisa mengikuti Jejak sang ibu. “Kita harap kelak dia besar nanti dia bisa menjadi polisi juga seperti ibunya,”ungkap Holil. 

Baca :  Tingkatkan Investasi dan Pariwisata, Kadin Sumsel Dorong Pembukaan Rute Internasional

Pria yang berdagang di pasar 10 Ulu Palembang ini mengaku senang atas lahirnya Kasyfa.”Senang senang sekali. Ini tak hanya pertama bagi kami tapi juga cucu pertama,”Katanya. 

Saat dikunjungi juga terlihat Kasyfa sangat cantik dan di peluk mesra oleh ibunya Nyimas Nyayu Astuti. Holil menambahkan bila anak pertamanya tersebut berdinas di Labfor Polda Sumsel. “Kalau dia di Labfor. Dan Suaminya di Command Center Polda Sumsel,”katanya. 

Ia berharap, kelak cucu pertamanya tersebut akan bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. “Kelas cucu kami akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,”tutupnya.