Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Potret Kapolrestabes Palembang Duduk Bareng Masyarakat dan Ojol
puluhan masyarakat dari pengemudi Ojek Online (Ojol) dan tukang becak, sarapan pagi bersama di Mapolrestabes Palembang, pada Sabtu (29/10/2022) pagi.

Potret Kapolrestabes Palembang Duduk Bareng Masyarakat dan Ojol

Palembang, SindoSumsel.com–Pemandangan yang tak biasa terlihat di halaman Polrestabes Palembang, yang mana puluhan masyarakat Palembang dan juga para pengemudi ojek online duduk bersama Kombes Pol Mohammad Ngajib,Sabtu(19/10/2022).

Orang nomor satu di Polrestabes Palembang ini menuturkan bila berkumpulnya masyarakat dan dirinya ini bertujuan untuk  mempererat tali silahturahmi dan juga lebih mendekatkan diri ke masyarakat, mendengar apa yang menjadi keluhan mereka.

“Selain itu juga, kita juga berpesan kepada masyarakat, agar tertib berlalu lintas, jaga keamanan di lingkungan masing-masing, jangan takut untuk melapor dengan polisi jika terjadi gangguan kamtibnas,”ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, di wawancarai usai makan sarapan pagi bersama dengan Ojol dan tukang becak.

Baca :  Pemprov Sumsel Efektifkan Penggunaan DTU dan BTT Untuk Kendalikan Inflasi

Setelah makan sarapan pagi, Kapolrestabes Palembang bersama anggota Binmas juga memberikan bantuan sembako kepada para Ojol dan tukang becak, untuk meringankan ekonominya.

“Pesan juga untuk masyarakat, kepada anak-anaknya selalu di pantau dan di awasi, agar tidak melakukan hal-hal negatif, seperti balap liar, tawuran, serta semua hal yang dapat mengganggu kamtibnas,” tutupnya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan