Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Pria di Palembang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Diduga Terjatuh Dari Lantai Hotel
Pria ditemukan tewas, diduga terjatuh dari atas hotel.

Pria di Palembang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Diduga Terjatuh Dari Lantai Hotel

Palembang, SindoSumsel.com–Menggunakan baju kaos hitam dan celana coklat, seorang pria ditemukan tewas   di belakang parkiran hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan IT 1 Palembang, Jumat (2/12/2022)malam. 

 

Belakangan diketahui dari Identitas dirinya mayat tersebut bernama Nur Fadly(26) warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan. Mayat korban pertama kali dilihat oleh petugas keamanan bernama Riski(35).

 

“Awalnya seorang perempuan dan seorang laki-laki tidak dikenal ini mengadu bahwa ada orang yang sedang guling-guling di parkiran mobil belakang, yang diduga dalam kondisi keadaan mabuk,”ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (4/12/2022).

Baca :  Tongkang Leo Marien 3019 Tabrak Kapal dan Rumah Warga Perairan Sungai Musi, Kondisinya Begini

 

Mendapat laporan tersebut, satpam tersebut langsung berjalan menuju parkiran mobil belakang atau TKP dan melihat korban sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi mata melotot, kepala yang masih bergerak, dan posisi tangan yang menahan tubuhnya. lalu saksi mengambil sikap untuk menelepon ke pihak berwajib. 

 

Mendapati adanya laporan tersebut, kemudian piket Reskrim, SPKT, dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian dan olah TKP. Hingga kini jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. 

 

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah melalui Kanit Inafis Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Baca :  Tak Sesuai Dengan Faktanya, Keluarga Korban Protes

 

“Mendapat laporan, anggota kami langsung menuju TKP bersama piket Reskrim guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lapangan,” kata Agus Wijaya. 

 

Agus Wijaya mengatakan, untuk penyebab kematian korban belum diketahui pasti. Namun dugaan sementara korban jatuh dari lantai atas hotel. 

 

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena jatuh dari lantai atas hotel. Namun hingga kini untuk peristiwa ini masih didalami Sat Reskrim,”kata Agus Wijaya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan