Pria Parubaya yang Hilang Selama Empat Hari Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Pria parubaya yang hilang selama empat hari ditemukan meninggal dengan posisi mengapung di Jalan KI Gede Ing Suro, Minggu(20/11/2022).

Pria Parubaya yang Hilang Selama Empat Hari Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Palembang,SindoSumsel.com—Hidayati(40) dan Yusuf (43) terlihat berada di Pelabuhan Boom Baru, Minggu(20/11/2022) pagi dalam raut wajah yang sedih terpancar dari keduanya lantaran ayah kandung mereka ditemukan sudah tak bernyawa. 

Belakangan diketahui bila ayah mereka Effendi (67) ditemukan mengapung di perairan sungai musi tepatnya di daerah Jalan KI Gede Ing Suro Lorong Masjid Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang, pukul 09.00WIB pagi dengan mayat yang sudah membengkak.

“Bapak aku sudah hilang sejak hari Kamis pergi berangkat kerja nyari rongsokan. Bisonyo Kalu nak magrib balik. Tapi ini tumben belum balik balik,”ujar Hidayanti kepada wartawan

Baca :  Hanya Karena Ditegur Sopir di Palembang Dianiaya

Ia mengungkapkan, bila korban sudah dicari oleh keluarga selama empat hari di perairan Gandus Palembang. Namun, hanya ada barang rongsokannya saja yang ditemukan.

“Kamis sore kami hanya menemukan barang rongsokannya dan besi pengail yang biasanya dia bawa. Kemarin dia pergi nyari rongsokan menggunakan perahu. Namun, keduanya tak ditemukan sejak kemarin,”Katanya.

Hingga kini jasad korban sudah dibawa menggunakan mobil ambulan dari PMI Kota Palembang yang rencananya akan dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Lettu Karim Kadir Kecamatan Gandus Palembang dan juga akan dikebumikan juga hari ini.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan