PTBA Bantu Pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat

SindoSumsel.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat pada Senin (5/9) di Jalan Bhayangkari Nomor 1, Bandar Jaya, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, AVP Community Engagement & Partnership PTBA Arkoni, dan pensiunan pegawai PTBA H. Samiri. Pembangunan gedung ini mendapat bantuan dari PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

AKBP Eko Sumaryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTBA dan berharap pembangunan gedung ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kepolosian kepada masyarakat di Kabupaten Lahat.

Baca :  Pelabuhan Tanjung Carat Menarik Perhatian Perusahan Besar China Shanxi Berinvestasi

“Kami sangat berterima kasih kepada Bukit Asam yang sudah membantu kami. Kantor baru, semangat baru. Semoga pos SATTAHTI (Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti) semakin jaya lagi dan bisa melayani masyarakat, dan bisa melayani unsur Kabupaten Lahat ini,” ujarnya.

AVP Community Engagement & Partnership PTBA Arkoni pada kesempatan yang sama menyampaikan harapan agar program CSR PTBA ini bermanfaat untuk Polres Lahat dan masyarakat.

Ia juga berharap bangunan ini dapat membantu tugas Polres Lahat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas) di Kabupaten Lahat.

Baca :  Untuk Ketiga Kalinya Gubernur Sumsel, Terpilih Sebagai Top Pembina BUMD 2022

“Bantuan pembangunan Gedung Barang Bukti di Polres Lahat adalah wujud nyata kontribusi dari PTBA untuk Polres Lahat,” tutup Arkoni.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Herdi Sulestyo