RA Anita Noeringhati Hadiri Maulid Nabi Yang Diselenggarakan Paguyuban Sate Madura

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Puluhan anggota Persatuan paguyuban Sate Madura Palembang (PSMP) terlihat berada di aula Asrama Haji Palembang, Sabtu(7/10/2023).

Belakangan diketahui mereka sedang menggelar Acara Tabligh Akbar Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah. 

Adapun kata sambutan Acara Maulid Nabi dibuka langsung Oleh Dr. Hj Ra anita Noeringhati, SH,MH Sebagai Pembina Umum (PSMP) dan dihadir.

Abdul Joko Rowi Ketua Umum dan ketua Satu (PSMP) Imam Syafi’i berikut keluarga besar paguyuban Sate Madura Palembang dari Kabupaten Ogan ilir dan OKI juga ikut menghadiri Acara Tabligh Akbar.

“Kita sangat mendukung paguyuban Sate Madura Palembang (PSMP) Dalam Mengembangkan (UMKM) Usaha Mikro Kecil dan Menengah Di wilayah (SUMSEL) Sumatera Selatan,”Jelasnya 

Ditempat yang sama selesai rangkaian acara Ridhoi Selaku pengurus (PSMP) mengatakan Paguyuban Sate Madura Palembang ini sudah berjalan selama 3 tahun,dalam Rangka mengadakan kegiatan Tabligh Akbar.

Baca :  Sumsel Dapat Tambahan 296 Orang Kuota Haji 

“Ini kegiatan tabligh akbar maulid nabi dari bulan kemarin maulid nabi berada di luar kota. ini sudah 3 tahun Untuk syafaat dari Rasulullah SAW beserta Taufik Hidayah Dari Allah SWT. Dan zero konflik,”katanya.

Tujuan dalam Acara Maulid tersebut untuk Menjalin Hubungan Silaturahmi Mengumpulkan warga Madura Khususnya dan juga paguyuban lainya.

Dengan adanya kegiatan ini Semoga Ketua Maupun Pengurus paguyuban Sate Madura Palembang,selalu mendapatkan lindung Oleh Allah SWT Hidupnya Sejahtera Aman, dan mempertahankan zero konflik yang aman Sesuai dengan arahan dari pak Gubernur dan ketua DPRD Sumatera Selatan.