Resmikan Masjid di Sungai Lilin, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

SindoSumsel.com, SUNGAI LILIN- Ratusan jemaah Masjid Al-Mutaqin Dusun Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Senin (26/6/2023) menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Rangkaian tersebut yakni merupakan kegiatan peresmian Masjid Al-Mutaqin yang diresmikan langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

“Makmurkan masjid Al-Mutaqin, isi dengan kegiatan keagamaan dan mencetak generasi yang gemar membaca dan menulis Alquran,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Ia mengaku, dirinya sangat bangga dan senang saat ini pembangunan masjid di Muba terus bertambah dan tentu hal tersebut harus diiringi juga dengan kegiatan Islami yang memakmurkan masjid.

Baca :  Peringatan Hari Santri Nasional Pj Bupati Muba Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

“Jaga kerukunan antar umat beragama, ramaikan masjid dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Mutaqin, Ustadz Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu untuk hadir meresmikan Masjid Al Mutaqin.

“Pemkab Muba sangat berpartisipasi penuh menyukseskan pembangunan masjid Al Mutaqin ini, semoga jemaah masjid terus memakmurkan masjid sesuai pesan pak Bupati Apriyadi Mahmud,” tandasnya. (Mif)