Rizki Okta Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Plaju Hembuskan Nafas Terakhir
Korban kecelakaan lalu lintas di Plaju Palembang

Rizki Okta Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Plaju Hembuskan Nafas Terakhir

Palembang,SindoSumsel.com— Sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bari Palembang seusai mengalami kecelakaan pada Selasa (28/3) Rizki Okta Pratama (22) sepeda motor Honda CBR hembuskan nafas terakhir, Rabu(29/3/2023).

Korban yang merupakan warga Jalan Pandawa Lorong Nakula Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini menghembuskan nafas terakhir akibat luka serius yang dialaminya pada saat tabrakan dengan Abdullah (61) yang saat itu mengendarai Honda Vario bernopol BG 6463  AAU di Jalan DI Panjaitan Kecamatan Plaju Palembang, Selasa(28/3/2023)siang.

Korban Rizki Okta mengeluarkan darah dari mulut, kedua tangan luka lecet, kening benjol dan memar, muka lecet dan dua mata kanan hematom dan kondisinya tidak sadarkan diri.

” Korban sendiri meninggal akibat luka serius yang dialaminya usai dirawat di RS Bari. Korban sendiri kecelakaan di Jl DI Panjaitan Depan Cantika Salon Kecamatan Plaju, Selasa (28/3) siang. Usai kecelakaan, Rizki Okta Pratama dievakuasi ke RS Bari, sedangkan satu korban lainnya yang kendarai motor Honda Vario, Abdullah dievakuasi ke RS Muhammadiyah Palembang akibat mengalami luka patah terbuka kaki kiri dan mata hematoma. memar lecet tadi,”ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum.

Ia mengungkapkan, bila peristiwa tersebut berawal dari motor Honda Vario yang dikendarai Abdullah (61) bermaksud menyeberang jalan dari arah Patra Jaya ke simpang Sentosa. Namun dari arah berlawanan, datang motor Honda CBR yang dikendarai Rizki datang dari arah Bagus Kuning menuju ke Patra Jaya. Akibat motor Honda Vario yang terlalu ke kanan, menyebabkan korban Rizki tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

Baca :  Dua Debt Kolektor Ditembak dan Ditikam Oleh Seorang Pria Saat Menagih Pembayaran, Satu Dilarikan ke rumah Sakit

” Akibat kuatnya benturan yang terjadi saat itu, lantas kedua pengendaranya ini terpelanting ke sisi jalan. Setelah itu, keduanya diselamatkan warga di sekitar TKP. Seorang korban, Abdullah dilarikan warga ke RS Muhammadiyah Palembang. Sedangkan Rizki langsung dievakuasi ke RS Bari karena di waktu itu tidak sadarkan diri. Sedangkan dua unit motor yang dikendarai korban ini, diamankan sebagai barang bukti,”Katanya.

Lebih lanjut, Kondisi jalan saat itu terbilang ramai banyak kendaraan baik motor dan mobil yang berlalu lalang. Belum lagi di lokasi juga, sangat licin khusus habis hujan. Sehingga saat melintas di sekitar TKP harus lebih berhati-hati.

” Kita masih terus meminta keterangan dari korban selamat tersebut. Namun dari hasil olah TKP di lapangan, semua ini berawal dari pengendara motor Honda Vario yang menyeberang jalan di tempat yang bukan seharusnya,”tutupnya.

Baca juga; Polisi berhasil Menggagalkan Tawuran dan Pemuda Yang Sedang Berpesta Miras Saat Sahur