Satu rumah ludas di Lorong Aneka Kelurahan 11 Ulu Palembang

Rumah Panggung Milik Janda 2 Anak Ludes Terbakar

Palembang,SindoSumsel.com–Warga Jalan KH Azhari Lorong Aneka Kelurahan 11 Ulu Palembang mendadak ramai. Terlihat puluhan warga lalu lalang rius meneriakkan kebakaran yang membakar satu buah rumah panggung yang dilalap si jago merah, Selasa(11/4/2023)pukul 17.00WIB.

Dari pantauan di lokasi kejadian asap hitam pekat sudah terlihat di Jalan KH Azhari serta lima mobil pemadam kebakaran Kota Palembang telah berbaris di depan lorong aneka sambil membentangkan selang menuju sumber titik api.

belakangan diketahui bila rumah tersebut  berasal dari rumah kakak beradik Yanti(45) dan Yessi(40). Yang diduga penyebab kebakaran tersebut ialah akibat anak dari Yanti memainkan korek api di dapur.

Rumah Panggung Milik Janda 2 Anak Ludes Terbakar

“Kalau tadi memang anaknya meminjam korek terus dan memainkannya di daerah dapur atas mungkinlah karena itu,”ujarnya kepada wartawan Selasa(11/4/2023).

Baca :  Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jamaah OKU Timur Hembuskan Nafas Terakhir

Ia mengungkapkan bilas saat kejadian sedang membeli santapan berbuka puasa. “Aku tadi lagi beli santapan berbuka pas liat ini sudah cak ini,”katanya. 

sementara itu Ketua RT 07 Yeni mengatakan kakak beradik tersebut terpaksa mengungsi ke tempatnya. “Saat ini Yanti dan anaknya mengungsi kesini dulu, mereka berdua ini berstatus janda yang hanya menggantungkan rezekinya di warung jajan kecil saja,”katanya.

Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, dan api berhasil dipadamkan sejak pukul 17.45WIB.

Baca juga: Ditemukan di Dasar Danau, Remaja Usia 14 Tahun Tewas Tenggelam Saat Berenang