Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Rumah Penjual Rongsokan Dilalap Si jago Merah
Api menyala besar terjadi di satu rumah warga di Jalan gubernur H Bastari Palembang

Rumah Penjual Rongsokan Dilalap Si jago Merah

Palembang,SindoSumsel.com–Warga Jalan Gubernur H Bastari Lorong Harapan 1 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang,Senin(25/20/2022) malam dihebohkan dengan kebakaran yang terjadi di dekat Stasiun LRT tersebut.

Dari pantauan wartawan di Lapangan kobaran api besar terlihat dari jalan raya( Jalan gubernur H Bastari Palembang) yang mengundang perharian pengguna jalan dan warga sekitar. Belakangan diketahui bahwa rumah yang berkonstruksi kayu tersebut milik Sayuti(40) yang diduga terbakar akibat racun nyamuk.

“Kebakaran tadi terjadi jam 10 lewat, katek galo penghuninyo. didugo penyebab kebakarannyo kareno obat nyamuk yang di tinggalkan rumah oleh pemiliknyo,”ujar Raka(28), Selasa(25/10/2022).

Baca :  Herman Deru Gandeng Tokoh Adat dan Pemuda Melayu, Perkuat DMDI Dalam Penyebaran Nilai Budaya dan Adat

Ia mengungkapkan, bahwa rumah yang terbakar ini terdiri dari bedeng tiga pintung yang dua diantaranya ditinggal dan satunya tidak dihuni oleh orang.

“Alhamdulilah tadi selamet galo keluargo pas kebakar. tadi aku posisinyo diluar, pas denger kabar ado tebakar aku kesini,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapos Pemadam Kebakaran Seberang Ulu II Palembang Septa membenarkan telah terjadi kebakaran.

“Ya, penyebabnya diduga Korsleting Listrik. yang mana tadi kita mendapatkan informasi kebakaran dari warga dan tiga moil pemadam kebakaran kita siapkan dan alhamdulilah berhasil dipadamkan.,” kata Septa.

Baca :  Ratusan Ojol Duduk Bareng Pemerintah Bahas Bantuan BLT

Septa menerangkan, untuk rumah yang terbakar ini milik seorang penjual rongsokan dengan kondisi rumah kayu. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini, dan hingga kini api berhasil dipadamkan tepatnya,Selasa(25/10/2022) pukul 00.15

“Alhamdulillah pemilik rumah sedang tidak ada ditempat dan tidak ada korban jiwa serta proses pemadam kebakaran berjalan lancar,”Katanya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan