Minggu , 24 September 2023

Rumah Selebgram Palembang Adelia Disegel Polisi

SindoSumsel.com, Palembang — Sejumlah orang terlihat berada di kediaman Adelia Putri Salma yang berada di Jalan Catur Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Kamis (31/8/2023) pukul 17.00 WIB.

Tidak hanya itu, dua buah mobil pribadi berwarna putih dengan plat nomor BE 1989 MTH dan BG 1460 AY, juga berada di depan rumah hijau milik Adelia. Belakangan diketahui, mobil Honda berplat nomor BG 1460 AY, merupakan mobil yang dibawa orang tua Adelia, bahkan anak Adelia pun terlihat ikut.

Barang-barang milik Adelia yang berada di dalam rumah, juga satu per satu dibawa ke mobil tersebut, bersamaan dengan berkas dibawa oleh mobil berplat daerah provinsi Lampung.

Baca :  600 Juta Melayang, Emak-Emak di Palembang Datangi SPKT Polrestabes Palembang

Satu dari lima orang yang berada di rumahnya, diketahui personil Polda Lampung yang bekerja sama dengan kepolisian Polda Sumsel. Garis polisi pun terpasang di rumah Adelia yang menandakan rumah tersebut akan disegel.

“Saya tidak banyak informasi, karena polisi yang mendengar. Ya ada orang tua Adel. Mereka datang sore setengah lima.” ujar Ketua RT 30, Syafriza.