Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Rumah Warga di Palembang Kembali Disatroni Maling, Sepatu dan Emas Seberat 73,7 Gram  Raib
Tangkapan layar CCTV maling di Lorong Prajurit Nangli Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Selasa(27/12/2022) Subuh.

Rumah Warga di Palembang Kembali Disatroni Maling, Sepatu dan Emas Seberat 73,7 Gram  Raib

Palembang,SindoSumsel.Com—Menggunakan baju kaos hitam celana jeans dan mengenakan topi, seorang pria terekam CCTV warga saat mengambil sandal dan sepatu di Lorong Prajurit Nangli Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Selasa(27/12/2022) Subuh.

 

Belakangan diketahui bila peristiwa tersebut terjadi di rumah milik Aji warga  Lorong Prajurit Nangli Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, yang beberapa hari yang lalu kehilangan sepatu, sandal, emas dan juga uang.

 

“Saya mau pergi ke pasar pagi-pagi tiba-tiba lihat sepatu olahraga dan sandal kulit warna coklat hilang yang biasa kita letakkan di teras sudah hilang, “ujar Aji saat dijumpai di rumahnya, Selasa (3/1/2023).

Baca :  7 Titik Kamera ETLE di Kota Palembang Yang Baru Terpasang

Tidak sampai disitu, kejadian ini sebelumnya juga terjadi,. Yang mana emas miliknya seberat 11 suku atau 73,7 gram hilang.

 

“Kita menduga pelakunya sama, karena sebelumnya atau bulan Agustus lalu pernah kemalingan emas 11 suku dan uang 8 juta rupiah,”jelasnya.

Rumah Warga di Palembang Kembali Disatroni Maling, Sepatu dan Emas Seberat 73,7 Gram  Raib

Diceritakannya saat itu, pelaku masuk dari rumah orang tuanya melalui dapur dan mengambil emas dan uang saat posisi orang di rumahnya sedang tertidur pulas. Atas kejadian tersebut Aji mengalami kerugian senilai ratusan juta rupiah.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan telah menerima laporan dari korban. Pihaknya pun sudah mendatangi lokasi kejadian.

Baca :  Kronologi Lengkap Kasus Tawuran Menewaskan Farel, Dua Pelaku Lainnya Buron 

 

“Anggota kita sudah turun ke lokasi, melakukan olah TKP, termasuk memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Doakan saja, pelaku cepat kita tangkap,”Katanya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan