Minggu , 14 April 2024
Saipul Sampaikan Keadaan Lina Mukherjee 
Saipul Jamil usai besuk Lina Mukherjee di dalam Lapas Perempuan Palembang.

Saipul Sampaikan Keadaan Lina Mukherjee 

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Usai menjenguk Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Palembang, Senin(31/7/2023) Saipul Jamil mengungkapkan kondisi tiktokers tersebut di hadapan wartawan.

“Kondisinya sehat, dia juga menangis saat dijenguk tadi, wajahnya terlihat kinclong yang mana saat ini dia sedang mengabdikan dosanya. Katanya terima kasih bang ipul sudah menjenguknya dan dia bilang saya bilang sayalah orang luar yang pertama menjenguknya,”ujarnya.

Ucapan rasa kagum lagi-lagi diungkapkannya karena berani bertanggung jawab atas perbuatannya yang membuat konten makan daging kriuk babi. “Dia sudah gentleman bertanggung jawab atas perbuatannya semoga dia diberikan ampunan dan dosanya. Permohonan maaf juga disampaikan dia kepada warga negara Indonesia atas perbuatannya,”katanya.

Selain itu, disampaikan Saipul bila lina rindu membuat konten. “Oh iya tadi dia juga sampaikan rindu membuat konten serta dia juga salam fansnya karena sudah mengecewakan mereka dan juga keluarganya,”Katanya.
Saipul Jamil juga menentukan, saat di dalam Lapas Perempuan Palembang dirinya juga menghibur warga binaan dan merayakan ulang tahun dirinya yang tepat pada hari ini, Senin (31/7/2023).

Baca :  Pengemudi Pajero yang Tabrak Penjual Gorengan Diserahkan ke Denpomal  

“di dalam tadi merayakan ulang tahun saya, saya menyanyi di bawah saja karena diatas tadi mereka tidak mendengarnya,”katanya.

Dijadwalkan dalam minggu ini Lina Mukherjee akan menjalani persidangan keduanya dan saat ditanya Saiful Jamil mengatakan akan meminta pengacaranya untuk hadir di persidangan tersebut.

“Untuk persidangan Lina saya tidak bisa hadir mungkin saya akan meminta pengacara saya untuk menghadiri persidangannya,”kataya.