Sambut Bulan Ramadhan, PT PBSA Bagikan 550 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

SindoSumsel.com- PT PBSA, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, telah berbagi kebahagiaan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1444H bersama keluarga besar PBSA. Dalam kegiatan yang diadakan pada hari rabu (22/03/2023) di kantor pusat PT PBSA, perusahaan tersebut membagikan 550 paket makanan dan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan rasa terima kasih atas karunia rizki yang diberikan oleh Allah SWT kepada PT PBSA. Kepedulian sosial perusahaan ini juga tercermin dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Ini merupakan wujud syukur atas karunia Allah SWT,” ujar H.M Toha. Selaku Direktur Utama PT PBSA melalui perwakilan keluarga Drs Tamrin MS.i saat dihubungi media.

Baca :  Warga Sekitar Pelataran Lambidaro Heboh, Remaja Berusia 12 Tahun Tewas Terseret Arus

Acara ini dihadiri oleh Drs Tamrin MS.i, seorang kader Golkar yang juga merupakan perwakilan dari keluarga besar H.M Toha. Selaku Direktur Utama PT PBSA, keluarga besar PBSA turut hadir dan memimpin acara dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

Ia berharap semoga kegiatan yang dilakukan PT PBSA ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menginspirasi perusahaan lainnya untuk turut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar. (Ril)