Ratusan Kader dan Simpatisan PKN di Kota Palembang, sangat serius menyambut kehadiran Anas Urbaningrum. Keseriusan itu diperlihatkan dengan gotong royong memasang atribut di berbagai tempat di Kota Palembang.
Ratusan Kader dan Simpatisan PKN di Kota Palembang, sangat serius menyambut kehadiran Anas Urbaningrum. Keseriusan itu diperlihatkan dengan gotong royong memasang atribut di berbagai tempat di Kota Palembang.

Sambut Kehadiran Anas Urbaningrum, Ketua Pimcab PKN Palembang Turun Langsung Pimpin Pemasangan Atribut

SindoSumsel.PALEMBANG– Kedatangan Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 10-12 September 2023, menghadirkan magnet tersendiri kader dan simpatisan.

Ratusan Kader dan Simpatisan PKN di Kota Palembang, sangat serius menyambut kehadiran Anas Urbaningrum. Keseriusan itu diperlihatkan dengan gotong royong memasang atribut di berbagai tempat di Kota Palembang. Bahkan, Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kota Palembang pun juga terlihat turun langsung memantau pemasangan tersebut.

“Ya, kita sangat senang dan bahagia menyambut kehadiran Ketum, Mas Anas Urbaningrum. Ini kedatangan pertama beliau ke Palembang sebagai ketua.” kata Riswendi, Ketua Pimcab PKN Kota Palembang.

Dirinya menjelaskan, Anas Urbaningrum akan berada di Sumsel selama tiga hari. Dalam waktu tiga hari ini, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Mas Anas itu, akan berada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Kota Palembang.

Baca :  171.414 Jamaah Haji Indonesia di Arab, Ini Tips Bagi Lansia dan Disabilitas 

“Beliau akan hadir di Muba, dan bertemu dengan tokoh masyarakat, nelayan, serta kader dan simpatisan. Sementara di Palembang, mas Anas Urbaningrum akan melakukan pertemuan dengan seluruh kader dan simpatisan yang ada di Sumsel.” jelasnya.

Sekedar informasi, PKN merupakan partai yang berdiri pada 28 Oktober 2021 yang lalu. Di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti, PKN berada di Nomor Urut 09 dengan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Pimnas dan Gede Pasek Suardika sebagai Ketua Majelis Agung. (Ril)