Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Sampaikan Rencana Kegiatan Camp Leadership dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Sindosumsel.com – SEKAYU, Setelah resmi dilantik pada bulan Juli lalu. Saat ini Pengurus Keluarga Mahasiswa Lalan (Kemala) telah menyusun berbagai macam program yang tentunya selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Keluarga Mahasiswa Lalan (Kemala) memiliki beberapa program bersangkutan dengan Pemkab. Seperti halnya dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan kegiatan Camp Leadership dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Tepatnya di hari
Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 Oktober 2022. Dengan ini kami memohon agar Pemkab dapat mensupport dan memfasilitasi kegiatannya,”ungkap Ketua Umum Kemala Muba Adi Sukma, Selasa (25 Oktober 2022) di Ruang Rapat Randik.

Baca :  Bangun Fiber Optik di 13 Kecamatan, Vsat dan Satelit Star Link di 2 Kecamatan

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs Yusuf Amilin, menyambut baik dan apresiasi atas beberapa program yang telah disusun dengan baik dan terencana oleh seluruh Pengurus Keluarga Mahasiswa Lalan (Kemala) KabupatenMuba.

“Kita Pemkab Muba sangat support, serta akan membantu sesuai dengan kapasitas dan juga kemampuan. Semoga organisasi ini bisa bermitra dengan baik bersama Pemkab Muba,”tandasnya.(erd)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Erwanda, S.Psi.