Selasa , 5 Maret 2024

Sandiaga: Kita Harap Suara Sumsel Dapat Menambah Suara Nasional  

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Menggunakan Tanjak dan rompi hijau Ketua Bappilu(Badan Pemenangan Pemilu) Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno kampanyekan Ganjar dan Mahfud kepada masyarakat Kota Palembang.

Bertempat di Utopia Space Palembang Sandiaga Uno dan para relawan PPP juga memberikan pelatihan Barista bagi Generasi Muda.

“Antusiasme dari masyarakat Sumsel khususnya pemuda dan relawan PPP melakukan pelatihan dan bersama dengan PPP kita mendukung agar mereka semua mendapatkan kerja yang mudah dan uang bertambah,”ujarnya kepada wartawan, Sabtu(30/12/2023).

Pemilu(Pemilihan Umum) yang tinggal beberapa bulan lagi menjadi harapannya untuk mendulang suara di Sumsel. “selama 45 hari kedepan diharapkan jumlah suara di Sumsel dapat menambah suara secara nasional (Ganjar dan Mahfud),”jelasnya.

Baca :  Society Corruption Investigation Nilai PORPROV 2023 Sebagai Konspirasi Mendelegitimasi Eksistensi KONI Sumsel

Meski Sumatera Selatan bukan basis Ganjar dan Mahfud dirinya yakin dapat mendulang suara di Bumi Sriwijaya. “Tahun 2019 saya tidak diunggulkan disini. Namun dengan pendekatan kepada masyarakat menjelaskan kepada emak-emak bahwa bersama mereka harga pangan murah, mendukung UMKM, menciptakan lapangan kerja kita bisa mendapatkan suara,”Katanya.

Dari keterangan PPP memiliki strategi tersendiri untuk dapat memenangi calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 3 tersebut. “Di Penghujung nanti kita akan gas pol. Layaknya permainan sepak bola di menit 45 menit berikutnya kita akan bermain cantik dan meraih hasil yang optimal,”tutupnya.