Minggu , 23 Juni 2024
Satpam RS Pertamina Dibegal, Korban Pingsan dan Motor Berhasil Dibawa Lari 
Polisi Polsek Seberang Ulu II bawa korban begall ke rumah sakit.

Satpam RS Pertamina Dibegal, Korban Pingsan dan Motor Matic Berhasil Dibawa Lari 

Palembang, SindoSumsel.com–Warga Jalan DI Panjaitan tepatnya depan Stadion Patra Jaya Kecamatan Seberang Ulu II, Sabtu(28/1/2023) pukul 21.30WIB Palembang dihebohkan dengan seorang perempuan yang menjadi korban begal.

 

Belakangan diketahui dari identitasnya bila korban bernama Dian Andriani (29) warga Jalan Mandi Api II Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang Lebar. Dari video yang diterima bahwa korban jatuh pingsan akibat saat warga sekitar menolongnya.

 

“Korban membawa motor matic (PCX), yang mana dari keterangan korban, para pelaku berjumlah tiga orang  membawa dua motor. Ketiga pelaku ini sudah mengikut korban sejak keluar dari tempat kerjanya (Komplek Pertamina) lalu setelah di TKP dari arah belakang mereka memepet kendaraan korban hingga satu dari pelaku mendorong korban hingga terjatuh dan pingsan,”ujar Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu II Iptu Andrian saat dihubungi via telepon, Senin(30/1/2023).

Baca :  Nekat, Tak Diberi Uang Rokok, Anak Kandung Tega Acungkan Pisau ke Orang Tua

 

Melihat korbannya jatuh ketiga pelaku begal ini mengambil kunci motor korban yang tersimpang di dalam kantong celana belakang korban dan langsung membawa motor tersebut. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai puluhan juta rupiah dari motor merek Honda PCX dengan nopol BG 6205 ACM.

 

Hingga kini korban telah membuat membuat laporan tersebut ke SPKT Polsek Seberang Ulu II Palembang. “Sementara ini memang korban tak mengenali ketiga pelaku walaupun mereka sudah membuntutinya dari tempatnya bekerja,”tutupnya.