Satu-satunya di Sumsel, Muba Masuk Nominator Anugerah Media Humas 2022

Sindosumsel.com – YOGYAKARTA, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin masuk nominator penghargaan pada ajang Anugerah Media Humas 2022 dalam kategori Media Siaran Pers (Media Online) pada kelompok pemerintahan kabupaten kota, di Ballroom Hotel Marriot Yogyakarta, Kamis (24 November 2022) malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP yang hadir langsung dalam acara tersebut mengatakan, walaupun belum menjadi yang terbaik tahun ini tapi kita tetap bangga karena Kabupaten Muba salah satunya di Provinsi Sumatera Selatan yang masuk nominator AMH 2022 dalam kategori Media Siaran Pers (Media Online).

Baca :  Sampaikan Rencana Kegiatan Camp Leadership dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

“Ini menjadi pemicu dan penyemangat bagi tim kehumasan baik Bidang Komunikasi Publik dan Informasi Publik kedepannya agar lebih kreatif dan semangat lagi, dari dari beberapa kategori AMH tersebut akan kita capai di tahun 2023 mendatang,” ujarnya.

Adapun yang meraih penghargaan dalam Kategori Media Online kelompok Pemerintah Kabupaten Kota yakni yang pertama Pemerintah Kota Yogyakarta, Kedua Kota Malang, dan juara ketiga Kabupaten Garut.

Sementara Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Usman Kansong SSos MSi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika kepada insan humas, Kementrian, Lembaga, Pemerintah, Provinsi dan Daerah, BUMN, BUMD, dan Perguruan Tinggi Negeri.

Baca :  Dinkominfo Muba Siap Mendukung Program percepatan implementasi Germas

“AMH ke-15 ini mengangkat tema Semangat Humas untuk Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih Kuat sebagai bentuk apresiasi hasil humas pemerintah ditahun 2022,” pungkasnya.

Lanjutnya, pemberian penghargaan diberikan pada enam kategori dan penyuluh informasi publik.

“Enam kategorinya yakni siaran pers (media online), Media Sosial, Penerbitan Media Internal, Kampanye komunikasi Publik, Website, dan Media Audio Visual. Penilaian dilakukan oleh tim penilai ada Oktober – November 2022,” pungkasnya.(erd)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Erwanda, S.Psi.