Senin , 15 April 2024
Sehari 20 Ember Es Krim Ludes
Es Teler Keju Lumer viral yang saat ini menjadi primadona warga Palembang.

Sehari 20 Ember Es Krim Ludes

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Ada buah timun suri, nangka, alpukat, apalagi kalau bukan es teler. Jajanan yang berada di di Jalan Ahmad Yani Palembang tepatnya depan kampus Muhammadiyah ini selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli.

Tak tanggung-tanggung antrian sepanjang 100 meter pernah dirasakan. Hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Aqil pemilik Es Teler + Ice cream Saqil ini.

“Setiap hari ramai seperti ini terus apalagi sore, bisa sampai Jalan Banten,”ujarnya kepada wartawan, Senin(5/6/2023).

Ia mengungkapkan, bila kunci bisa ramainya pengunjung yang datang disini ialah dari topping yang diberikannya banyak. “Kalau kita lihat dari komentar di Tiktok banyaknya Buah nangka, alpukat dan lainnya kita lebih banyak sehingga banyak pembeli suka dan kembali beli kesini,”katanya.

Baca :  Operasi Patuh Musi Mencatat Tiga Orang Meninggal Dunia

Buka setiap hari mulai pukul 10.00-17.00WIB, Muhammad Saqil yang selalu ditemani sang pacar Sarah yang sehari bisa menghabiskan 20 ember eskrim dan 1000 cup rencananya akan membuka cabang kembali di daerah Kelurahan Bukit Lama Palembang.

Sehari 20 Ember Es Krim Ludes

“Kita rencananya kita akan buka di Bukit. Tapi masih menunggu waktu yang tepat,”Katanya.

Nah, bagi kalian yang tertarik, kalian dapat langsung berkunjung ke girai langsung di Jalan Ahmad Yani Palembang, hanya dengan merogoh kocek 10-15 ribu.

Baca juga: Diduga Akibat Korsleting Arus Listrik, Rumah Permanen di Jalan Jendral Ahmad Yani Terbakar