Minggu , 24 September 2023
Selama Tak Bergadang Pedagang Ayam Yang Jadi Korban Penembakan di Pasar 10 Ulu Kondisinya Memprihatinkan
Alwi korban penembakan di Pasar 10 Ulu kini kondisinya memprihatinkan.

Selama Tak Bergadang, Alwi Korban Penembakan di Pasar 10 Ulu Kondisinya Memprihatinkan

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Menggunakan baju kaos polos dan bercelana panjang Ahmad Nawawi(35) korban penembakan di pasar 10 Ulu Palembang, pada 16 April 2023 lalu kondisinya memprihatinkan.

Dari pantauan media di kediamannya yang berada di daerah Kelurahan 14 Ulu Palembang, Senin(26/6/2023) pria yang akrab disapa Alwi ini terlihat terpincang-pincang menahan rasa sakit pasca operasi yang dijalani setelah mengeluarkan peluru yang bersarang di tubuhnya.

“Kalau sakit tentu masih sakit karena ini rasa ngilu apalagi saat berjalan,”ujarnya kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, sudah 70 hari tidak berdagang dengan alasan takut. “Saya masih trauma karena atas kejadian kemarin, apalagi pelakunya belum diringkus polisi,”ungkapnya. Selama 70 hari korban menjalani penyembuhan dan terapi, Alwi juga terpaksa meminjam uang kepada sanak keluarganya. “Sedih rasanya apalagi bulan ini nanti saya harus mencari uang 3 Juta rupiah untuk membiayai sekolah anak. Karena selama ini kita masih pinjam ke keluarga yang lain,”Kata Alwi.

Baca :  Update : 19 Rumah Terbakar di 3-4 Ulu Palembang

Selain itu, pria yang memiliki dua orang anak ini setiap bulannya harus beli menyisikan uang 200 ribu rupiah untuk pengobatannya. Alwi berharap, polisi dapat segera menangkap pelaku penembakkan terhadap dirinya. “Ya kita harap polisi segera menangkap pelaku pelaku. Karena saya ingin tau apa motif  pelaku menembak saya,”Harap Alwi.

Selama Tak Bergadang Pedagang Ayam Yang Jadi Korban Penembakan di Pasar 10 Ulu Kondisinya Memprihatinkan

Sementara itu Kapolrestabes Kombes Pol Harro mengatakan, masih mengejar pelaku penembakkan terhadap pedagang ayam tersebut. “Untuk terduga pelaku kita sudah ketahui. Hanya satu orang dan telah kita identifikasi pelakunya serta kita masih melakukan pengejaran,”Katanya.