Semangat Hari Pahlawan, Muba Perang Lawan Kemiskinan dan Kebodohan

SindoSumsel.com, SEKAYU- Puluhan anak-anak menggelar aksi teatrikal di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Rumah Dinas Bupati Muba, Jumat (10/11/2023) pagi.

Aksi tersebut menambah semarak peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Bumi Serasan Sekate, yang pada kesempatan itu Pj Bupati Apriyadi Mahmud bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Di hari pahlawan ini, kita harus terus bergotong royong untuk masa depan semakin lebih baik dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” ungkap Apriyadi.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu, mengatakan Muba mendapatkan reward dari Pemerintah Pusat karena telah berhasil menurunkan kemiskinan ekstrem.

Baca :  Pj Bupati Apriyadi Kucurkan Rp29 Miliar untuk Infrastruktur di Plakat Tinggi

“Semangat untuk memerangi kemiskinan di Muba inilah yang harus terus kita maksimalkan, dan reward yang diserahkan tersebut akan menjadi penyemangat Pemkab Muba untuk terus menurunkan kemiskinan ekstrem di Muba,” ucapnya.

Dalam rangkaian tersebut, Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga memberikan tali asih kepada keluarga dan istri Veteran berupa uang tunai dan paket sembako. (Mif)