Siap-Siap Besok Pocong Ingin Bertemu Kapolda
Rian Antoni gunakan atribut pocong

Siap-Siap Besok Pocong Ingin Bertemu Kapolda

Palembang,SindoSumsel.com–Setelah melakukan aksi penggalangan dana di lampu merah Jalan Basuki Rahmat Palembang, Rian Antoni dan kuasa hukumnya Jhon Fredi akan kembali melakukan aksi protes di Polda Sumsel, Senin (21/5/2023).

“Setelah kami melakukan penggalangan dana kami akan menyebrang jalan ke Polda Sumsel, yang mana rian masih tetap menggunakan atribut pocong sebagai bentuk protes dan meminta Kapolda langsung menemui kami,”ujar John Fredi kepada wartawan, Minggu (21/5/2023).

Pria yang selalu menggunakan baju busana muslim ini menuturkan, sudah berkoordinasi kepada pihak kepolisian atas aksi yang dilakukannya tersebut. “Aku Sudah berkoordinasi atas aksi itu karena jadwal kita juga wajib lapor besok di Polda Sumsel. Dan juga aku khawatir rian akan ditahan untuk itu aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes,”Jelasnya.

Baca :  Sebut MUI Sarang Teroris, MPII Sumsel Dukung Surat Somasi PP MPII Atas Panji Gumilang

 Tidak hanya itu, Jhon Fredi dan Rian akan melaporkan ke propam, atas tindakan yang dilakukan oleh polisi Sabtu (20/5/2023) siang menangkap adik Rian. “Kemarin mereka telepon menangkap (Rian) tapi yang ditangkap adiknya dan sudah dikembalikan lagi.  Jangan karena itu viral mereka dengan cepat menangkapnya. Siapa yang mau tanggung jawab bila dia dianiaya,”ungkap Jhon.

Jhon berharap kasus yang dihadapi kliennya tersebut dapat segera selesai dan bisa membawa Rian pulang ke rumah. “Jelas yang kita harapkan ini selesai dan polisi meng SP3 kan kasus ini. Tapi bila Rian tetap ditahan maka saya akan bongkar yang lainnya,”tutup Jhon.

Baca juga: MPK Kabupaten Muba Periode 2023-2024 Resmi Dikukuhkan