H Hendri Zainuddin saat memberikan keterangan terkait Livoli, Selasa (22/11/2022)
H Hendri Zainuddin saat memberikan keterangan terkait Livoli, Selasa (22/11/2022)

Siap-Siap, Liga Voli Sumatera Selatan di Gelar Tahun 2023

Palembang,SindoSumsel.com–Liga Voli (Livoli) Sumatera Selatan rencananya akan dilangsungkan dan dimulai 21 Januari 2023. Livoli ini akan dipusatkan di Palembang dan diikuti 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan.

“Silahkan siap-siap, mulailah latihan dan persiapan. Livoli Sumsel segera digelar rencananya start 21 Januari 2023,” kata Presiden Livoli Sumsel H Hendri Zainuddin, Selasa (22/11/2022).

Perkembangan olahraga voli di Sumsel dalam pantauan HZ, sapaan Hendri Zainuddin, sudah sangatlah pesat. Hanya saja untuk menampung perkembangan tersebut, Liga Voli sudah selayaknya digelar layaknya sepakbola dan basket.

Livoli, dalam hal ini tentunya akan berkolaborasi dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel. Untuk format, Livoli masih akan menggodoknya bersama PBVSI.

Baca :  Herman Deru Saksikan Aksi Offroader Melumpur Dalam Ajang Betuah Offroad Adventure Banyuasin Bangkit 

“Yang penting kita memulainya. Untuk semaraknya olahraga voli di Sumsel,” ulas HZ.

Dijelaskan HZ, ada dua kategori yang akan dimainkan. “Pertama U-19 putra dan putri, kedua open turnamen (bebas umur). Kita mulai di Palembang, kemudian diputar se-Sumatera Selatan,” tutupnya. (Ril/Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com