Silaturahmi Bukannya Novita Sari Dapat THR, Tapi Motornya Raib
Polisi datangi rumah nenek Novita Sari tepatnya di kawasan Seberang Ulu 1 Palembang.

Silaturahmi Bukannya Novita Sari Dapat THR, Tapi Motornya Raib

Palembang,SindoSumsel–Aksi pencurian motor (Curanmor) terjadi di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang saat Novita Sari sedang silaturahmi ke tempat neneknya, Selasa (25/4/2023) malam. 

 

Perempuan yang berprofesi sebagai guru ini mengatakan, peristiwa tersebut berawal, saat korban  datang ke TKP (tempat kejadian perkara),  dengan  tujuan untuk silaturahmi (Berlebaran). Kemudian korban masuk ke dalam rumah , tidak lama sepeda motor korban dipinjam oleh saudaranya untuk ke Alfamart setelah.

 

“Main ke rumah nenek pak. Untuk silaturahmi lebaran, seperti biasanya, lalu motor saya dipinjam saudara untuk ke Alfamart,” katanya kepada petugas SPKT, Rabu(26/4/2023) 

 

Sepulang dari Alfamart,  sepeda motor yang diparkirkan oleh saudaranya di TKP ternyata hilang dalam sekejap.

 

” Panik pak saat dikasih tahu motorku sudah hilang. Namun aku tetap mencari motor aku di sekeliling rumah nenek aku. Dan bertanya apakah ada yang melihat motorku dibawa siapa, terus di pinjam siapa. Namun tidak satu orang pun tetangga nenek saya yang mengetahui hal itu, jelas motorku sudah di curi,” katanya, 

Baca :  Syaiful Jamil Datangi Lapas, Bawa Makanan Kesukaan Lina Mukherjee

 

Atas kejadian ini korban pun, harus kehilangan motor kesayangan nya, 1 Unit sepeda motor Honda Beat warna silver Nopol BG- 5632-ADN tahun 2021, STNK An.Novita Sari.

Silaturahmi Bukannya Novita Sari Dapat THR, Tapi Motornya Raib

“Aku berharap atas adanya laporan aku pelaku cepat ditangkap dan motor aku bisa kembali,” harapnya kepada petugas. 

 

Sementara, mendapati adanya laporan tersebut, petugas piket reskrim, inafis dan SPKT Polrestabes, Palembang, bersama petugas Polsek setempat langsung mendatangi TKP, guna mengambil keterangan saksi saksi di lapangan, untuk penyelidikan lebih lanjut dan menangkap tersangka. 

Baca juga: Roudhatul Jannah Support Penuh Gelar Lomba Bidar Mini Di Tanah Kelahiranya Kabupaten OKI