Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Silvi Ariani Rasmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu

Sindosumsel.com – SEKAYU, MUBA, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Silvi Ariani SH MH sebagai wakil ketua pengadilan Negeri Sekayu kelas IB.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini berlangsung Khidmat di ruang Sidang Pengadilan Negeri Sekayu, Jumat (30/12/2022).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi pun dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut.

Ia juga berharap agar Pengadilan Negeri Sekayu semakin bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muba dalam tugasnya untuk menegakkan hukum.

“Selamat atas pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ibu Silvi Ariani sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu. Semoga kehadiran Bu Silvi dapat melanjutkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan PN Sekayu sebagai lembaga penegakan hukum yang adil dan profesional,” ungkapnya.

Baca :  Sampaikan Rencana Kegiatan Camp Leadership dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Christo Evert Natanael Sitorus SH MHum dalam sambutannya berharap dengan adanya Silvi sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Sekayu menambah sinergi, menambah komunikasi serta pengetahuan jajaran PN Sekayu.

Selain itu, berharap bisa menimba ilmu dari pengalaman- pengalaman ibu Silvi dalam pemimpin di Pengadilan Banyuasin, sehingga Pengadilan Negeri Sekayu ini lebih baik, dan tambah maju lagi ke depannya.

“Selamat Bu Silvi. Semoga dengan adanya Bu Silvi bisa menambah semangat dan kekuatan yang baru bagi Pengadilan Negeri Sekayu untuk lebih meningkatkan kinerjanya baik dalam penyelesaian perkara cepat maupun dalam memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Negeri Sekayu ini,”katanya.

Baca :  Peserta Perwosi Muba siap Raih Juara Lomba Kreasi Tingkat Provinsi Sumsel

Sementara itu, Silvi Ariani menyampaikan rasa syukur mendalam atas pelantikan tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Sekayu yang telah mengambil sumpah jabatan dan melantiknya.

“Alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu. Mari bersama-sama berkontribusi memberikan yang terbaik untuk Pengadilan Negeri Sekayu. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Pj Bupati Muba dalam hal ini diwakili pak Asisten Yudi Herzandi terima kasih pak telah menjadi saksi pelantikan ini, terima kasih juga kepada Ketua Pengadilan Agama Sekayu, ketua pengadilan Negeri Muara Enim beserta keluarga dan jajaran PN Sekayu yang hadir,” pungkasnya.(erd)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Erwanda, S.Psi.