Sinergi Antar Forkopimda dan OPD di Muba, Gelar Senam Bersama

SindoSumsel.com, SEKAYU, MUBA – Bertempat di halaman kantor Sekretariat DPRDKabupatenMusi Banyuasin, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Staf Ahli Bupati BidangPembangunan Drs H Tabrani Rizki bersama Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali nampak antusias melakukan Senam Kesegaran Jasmani 88 (SKJ), Jumat (26/5/2023).

Hadir memeriahkan acara, Wakil Ketua 1 DPRD Muba Irwin Zulyani SH, Dandim 0401Letkol Arm. Dede Sudrajat SH beserta jajarannya, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH.

Kegiatan Senam bersama ini diselenggarakan oleh DPRD Kabupaten Muba dalam rangka upaya untukmewujudkan sinergitas antara Organisasi perangkat daerah (OPD), TNI, Polri dan Forkopimda di dalam wilayahKabupaten Muba.

Tidak hanya senam bersama, DPRD Muba juga membagikan Door Prize Menarik yang menambah semaraknya kegiatan tersebut.

Baca :  Memaksimalkan Aplikasi Srikandi dan E-Office, Muba Gelar Monitoring dan Evaluasi

Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Staf Ahli Bupati BidangPembangunan Drs H Tabrani Rizki menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Muba beserta jajarannya merupakan kegiatan yang positif untuk menjaga sinergitas, kolaborasi dan koordinasi.

Ia juga berharap kebersamaan yang telah terjalin dengan baik di tingkat pimpinan juga dapat terjalin dengan baik di tingkat pelaksana. Khususnya, dalam membangun Kabupaten Muba sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa berolahraga bersama, kegiatan hari ini, akan semakin meningkatkan tali silaturahmi, serta terjalin keakraban antar Pemkab Muba, forkopimda TNI Polri di kabupaten Musi Banyuasin ini,”Pungkasnya.