Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan audiensi dengan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Kantor Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang, Jumat (28/10/2022).
Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan audiensi dengan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Kantor Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang, Jumat (28/10/2022).

Sinergi Pemkab Muba dengan KADIN Sumsel

SindoSumsel. Com,PALEMBANG–Bersinergi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumsel, Pemkab Muba berencana akan mengembangkan PT MEP.

Hal ini diketahui saat Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan audiensi dengan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Kantor Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang, Jumat (28/10/2022).

“KADIN Sumsel akan memfasilitasi untuk pengembangan kelistrikan yang dikelola PT MEP di Kabupaten Muba,” ungkap Ketua Umum KADIN Sumsel, Affandi Udji didampingi Wakil Ketua Umum Bidang Energi Terbarukan KADIN Sumsel, Wawan.

Lanjutnya, pihaknya juga akan mengembangkan PT MEP untuk menyasar industri di Kecamatan Tungkal Jaya. “Kita akan memfasilitasi untuk pembangunan transmisi 20kV yang diperuntukan bagi industri di Tungkal Jaya,” terangnya.

Baca :  Penanganan Masalah Sosial Di Sumsel Tetap Berjalan Dengan Baik Dimasa Pandemi

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi menyambut baik sinergi KADIN Sumsel untuk kontribusi positif ke warga masyarakat Muba.

“Prinsipnya kita sangat menyambut baik sinergi KADIN Sumsel untuk kemajuan Muba yang berdampak positif ke masyarakat,” urainya.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menambahkan, Pemkab Muba membuka lebar pintu untuk bekerjasama dengan KADIN Sumsel untuk menggiring investor ke Kabupaten Muba. “Ini demi kemajuan Muba dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com