Selasa , 5 Maret 2024
Siswa SMK Bina Jaya Diduga Tewas Ditangan Teman Satu Sekolah
Korban Eka (16) yang terbujur kaku di ruangan kamar Jenazah RSUD Bari Palembang akibat ditikam teman sendiri.

Siswa SMK Bina Jaya Diduga Tewas Ditangan Teman Satu Sekolah

Palembang, SindoSumsel.com—Tergeletak di kamar jenazah Eka (16) siswa SMK Bina Jaya Palembang terbujur kaku dengan penuh darah di ruangan kamar mayat tersebut, Rabu(8/2/2023) siang.

Belakangan diketahui korban tewas diduga tewas akibat ditikam oleh temannya sendiri saat berada di halaman sekolah. “Itu ada luka tikam di dada kiri satu. Diduga dia (Korban) ditikam oleh temannya. Namun, masih dalam penyelidikan kita,”ujar Kapolsek Kertapati AKP Alfredo saat ditemui di tempat.

Dari pantauan media di lokasi RS Jenazah belum ada satupun pihak keluarga  yang berada di Ruangan Kamar Jenazah. Hanya saja ada pihak sekolah  yang ditempat tapi tak mau mengeluarkan pendapat. Apa penyebab korban meninggal.

“Saya tadi selesai sholat  melihat korban dengan kondisi tersebut dan langsung membawanya ke RSUD Bari Palembang,”kata guru tersebut yang tak mau menyebut nama.

Baca :  Hanya Karena Ditegur, Pria Ini Dianiaya Tetangganya Sendiri

Dari keterangannya pihak keluarga sudah dihubungi untuk datang ke rumah sakit. Setelah menunggu selama dua jam barulah pihak keluarga datang bersama guru sekolah. Saat akan merekam dan bertanya kepada keluarga korban oknum guru tersebut menghalangi tugas wartawan dan menutup pintu kamar jenazah. Hingga saat keluar pun  oknum guru tersebut juga tak berkenan mengeluarkan pendapatnya atas kejadian tersebut.

 

Siswa SMK Bina Jaya Diduga Tewas Ditangan Teman Satu Sekolah “Emaknyo yang masuk , baru. Korban tak ada masalah dan musuh . sikapnya biasa saja,”Abdul Manap (55) paman korban.

Dari keterangannya korban tinggal di daerah Sungki, Kertapati yang sempat bicara dengannya sebelum pergi sekolah.”Dia sempat bantuan saya kerja dan pamit pergi,”katanya