Minggu , 23 Juni 2024
Sopir Berusia 60 Tahun Mendadak Stroke Hingga Menghantam Mobil Mewah dan Truk  
Niko (60) sopir dump truk yang mendadak stroke hingga menabrak mobil mewah.

Sopir Berusia 60 Tahun Mendadak Stroke Hingga Menghantam Mobil Mewah dan Truk  

Palembang,sindosumsel.com–Niko(60) warga Jalan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang terlihat sudah terkapar di lantai rumah warga setelah mengalami stroke di separuh tubuhnya. 

Menurutnya, penyakit tersebut mendadak dialaminya saat sedang membawa mobil dump truk berwarna merah dengan nomor polisi BH 8892 MT  hingga menabrak mobil pajero sport dan truk bermuatan bahan bakar minyak. 

Dari pantauan di lokasi kejadian terlihat body depan dan belakang mobil tersebut hancur, velgnya sebelah kanan bengkok, dan kaca filemnya pecah. Sementara mobil yang dikemudikan oleh pria paruh baya tersebut hanya alami penyok di bagian depan dan kaca filmnya retak. 

“Kesemutan tiba-tiba, terasa lemas di bagian tangan kiri. Ketika itu ada mobil didepan tapi tangan kiriku tak bisa digerakkan,”ujar Niko kepada wartawan, Jumat(12/5/2023). 

Baca :  Keluarga dan Polisi Putuskan Bawa Kristina ke RS Ernaldi Bahar

 

Sementara itu penumpang mobil pajero sport, Ajik menuturkan, bila mobil dump truk tersebut langsung menabrak mobil yang sempat ditumpanginya. 

“Mobil (Pajero Sport) ini kan pakri disini di belakang mobil minyak ini,  dari sana memang kosong tidak ada kendaraan. Mobil itu menabrak mobil pajero ini kalau tidak pasti kami yang kena duluan,”katanya. 

Ia menambahkan saat itu posisi di dalam mobil pajero sport itu ada dua orang rekannya di dalam yang hanya mengalami luka ringan. Atas kejadian tersebut Niko dibawa ke rumah sakit dan diperiksa oleh kepolisian setempat.

Baca juga: Survei LKPI :”Apriyadi Sangat Layak Lanjutkan Kembali Nahkodai Kabupaten Muba”