Minggu , 14 April 2024
Syaiful Jamil Datangi Lapas, Bawa Makanan Kesukaan Lina Mukherjee
Saiful Jamil bersama dengan lawyer dan sahabatnya menjenguk Lina Mukherjee did Lapas Perempuan Palembang, Senin(31/7/2023).

Syaiful Jamil Datangi Lapas, Bawa Makanan Kesukaan Lina Mukherjee

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Turun dari mobil  Syaiful Jamil mendatangi Lapas Perempuan Palembang, Senin(31/7/2023) untuk menjenguk Lina Mukherjee yang saat ini ditahan.

Didampingi kuasa hukum dan sahabat Lina Mukherjee, mantan suami dari Dewi Persik tersebut menuturkan tujuannya itu tidak hanya menjenguk saja melainkan memberikan semangat untuk Lina.

“Saya kesini bersama lawyer saya dan juga sahabat-sahabat Lina yang ada di Palembang untuk menjenguk sahabat saya yang saat ini terkena musibah,”ujarnya kepada wartawan.

Ia juga menuturkan, tidak akan membahas apa yang dialami atau diperbuat oleh lina Mukherjee. “Kita jangan lihat masalah yang diperbuatnya namun, kita kesini untuk memberikan dukungan semangat agar dia dapat menjalani hidup dengan baik,”katanya.

Baca :  Evaluasi Penanganan PMK, Sekda Supriono :"Kasus  PMK di Sumsel Masih Dapat  Dikendalikan" 

Tidak hanya itu, Syaiful Jamil juga membawakan makanan kesukaan Lina Mukherjee saat berkunjung ke Lapas. “Saya kesini membawakan oleh-oleh makanan kesukaannya fried chicken dan brownies. Sekaligus hari ini saya ulang tahun,”katanya.

Rasa kagum juga diungkapkan oleh Saipul Jamil yang menilai Lina Mukherjee mau bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya.”Saya takjub dengan Lina karena dia mau bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya berani menghadapi. Karena masih banyak orang diluar sana yang tak berani menghadapi perbuatannya,”katanya.

Hingga kini ia dan rombongan sudah masuk ke dalam lapas untuk menjenguk Lina Mukherjee.