Tak Lagi Ketua Partai, Alfaro Tetap Dukung Prabowo Pada Pilpres 2024
Akbar Alfaro memberikan keterangan resmi pergantian kepemimpinan partai.

Tak Lagi Ketua Partai, Alfaro Tetap Dukung Prabowo Pada Pilpres 2024

Palembang,SindoSumsel.com –Desas desusnya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Akbar Alfaro diganti oleh pengurus yang baru dan hangat dibicarakan beberapa hari terakhir ini, akhirnya kader partai berlambang Garuda ini angkat bicara. 

Bertempat di Fraksi Partai Gerindra Jalan Gubernur H Bastari Palembang terlihat Akbar Alfaro ditemani sekertarisnya Taufik memberikan keterangan resmi atas isu tersebut. 

“Untuk alasannya sendiri coba tanya DPD saja, kita sudah maksimal memajukan partai dan muda-mudahan partai  Gerindar bisa lebih maju lagi berkembang,”ujarnya kepada wartawan, Kamis(4/5/2022). 

Saat ditanya mundurnya Alfaro berkaitan dengan juga mundurnya Sandiaga Uno di Partai Gerindra dia pun tak berbicara banyak. “Kalau hal itu saya No. Coment,”Katanya. 

Ia menuturkan, berkumpulnya mereka ini guna menjawab pemberitaan atas pergantian dirinya dan kepengurusan partai Gerindra yang lama. “Kami mendapatkan mandat atau info dari DPP melalui DPD terus disampaikan ke DPC. Secara pribadi tentu saja saya memahami ini. Karena partai ini kan partai Komando segala keputusan dan kebijakan berada di pusat,”Katanya. 

Baca :  BNN Temukan 20 Kilogram Sabu Dari Bawah Bangku Mobil

 

Dan ucapan terima kasih pun disampaikan Alfaro terkait keputusan yang diambil partai. Kedepanya dirinya juga masih tetap akan mendukung partai Gerindra dan pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra pada pemilu Presiden tahun 2024 nanti. 

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada DPP sudah memberikan kami amanah, dan kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam kepengurusan partai. Kedepan Partai  Gerindra Kota Palembang tetap mendukung Prabowo sebagai calon Presiden,”Katanya. 

Baca juga: Ditangkap di Pelabuhan Bakauheni, Motif Dendam Bapak Tiri Merampok Anak Sambungnya Sendiri