Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Tampil di Publik Sendiri Bank Sumsel Babel Harus Akui Kehebatan Jakarta Lavani
Smash dari pemain Jakarta lavani Jorge Garcia saat melawan pemain Bank Sumsel Babel.

Tampil di Publik Sendiri Bank Sumsel Babel Harus Akui Kehebatan Jakarta Lavani

Palembang, SindoSumsel.com–Usai mengalahakan tuan rumah Bank Sumsel Babel Palembang 2-3 Jakarta Lavani Allo Bank makin mendekati juara pada putaran pertama.

 

Pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 seri ketiga yang berlangsung di GOR PSCC Palembang,Kamis (19/1/2023) ini sangat disambut antusias oleh penonton, pasalnya putra dari mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri juga ikut menonton.

Dalam pertandingan ini tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel dan juara bertahan Jakarta Lavani saling mengalahkan di setiap set ((25-16, 21-25, 25-20, 22-25). Namun, di set kelima tuan rumah harus mengakui kehebatan tim asal ibu kota itu yang unggul 15-12.

Baca :  Kenalan Pengurus PT SOM, Herman Deru Yakin SFC Promosi Liga 1

Dengan kemenangan Dio Zulfikri dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan dalam enam pertandingan akhir pada putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023. Selanjutnya Jakarta Lavani akan menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi pada Sabtu (21/1/20223).

Jika LavAni menang menghadapi Bhayangkara, maka dipastikan tim asuhan Nicolas Ernesto Vives Coffigni, akan meraih gelar juara putaran pertama.

Tampil di Publik Sendiri Bank Sumsel Babel Harus Akui Kehebatan Jakarta Lavani

Asisten pelatih, Samsul Jais kepada wartawan mengatakan, pelatih meminta kepada para pemainnya agar jangan membuat kesalahan yang mendasar agar perjalanan timnya tidak terganjal tim lain untuk lolos final four. “Juara putaran pertama belum apa-apa. Perjalanan kita masih jauh,” kata mantan pelatih timnas putra itu.

Baca :  Digelar 28 Agustus, Liga 2 Digelar Dengan Format 3 Wilayah

Sementara itu, pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Youngtaek Lee mengungkapkan pertarungan timnya dengan LavAni adalah pertarungan yang sangat ketat.”Kekalahan kali ini tidak ada yang bisa puas dari kekalahan hari ini,’Katanya.

Sementara itu Kapten Bank Sumsel Babel Gunawan Saputra mengungkapkan, bila timnya sudah mengalami grafik yang lebih baik, hanya saja di set awal ada beberapa kejadian yang mis.

“Tentunya ada evaluasi pada pertandingan kali ini dan sejak set pertama tadi memang ada banyak yang miss, dan juga penyelesaian akhirnya juga, ke depan kita akan tunjukkan permainan yang lebih baik lagi,”Katanya. 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan