Senin , 15 April 2024

Terekam CCTV Pasutri Sambil Membawa Anak Mencuri Motor

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Viral di Media Sosial (Medsos) Instagram Akun plglipp.id, dengan memperlihatkan aksi Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang sedang melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor).

Belakangan diketahui, aksi Pasutri mencuri motor itu terjadi pada Rabu (27/03/23) siang, di salah satu warung makan Denay Baru, di jalan Mataram, Kecamatan Kertapati Palembang.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, aksi pencurian motor yang dilakukan Pasutri tersebut terekam kamera pengintai CCTV Mega fashion, yang berdurasi 2 menit 23 detik.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pasutri ini mengambil sepeda motor korban yang terparkir di depan warung makan. Dimana pelaku pria saat itu berpura-pura mendekati lalu duduk di motor korbannya, kemudian merusak lubang kunci motor korban, dan menghidupkan mesinnya lalu pergi.

Sedangkan pelaku perempuan membeli nasi bungkus di warung tersebut, lalu pergi juga memakai motor pertama yang dipakai kedua pelaku.

Baca :  Warga Seberang Ulu 1 Palembang Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria

Ketika ditemui di lokasi, Rama (25) karyawan warung makan menuturkan aksi pencurian motor di depan warung makan tempatnya bekerja ini berawal ketika pemilik motor dan temannya sedang makan di warung.

“Dari rekaman CCTV toko Mega Fashion, kami lihat datang dua pelaku suami istri sambil mengajak anaknya. Pelaku perempuan sambil menggendong anaknya, membeli nasi di warung. Sedangkan pelaku pria diluar warung, mendekati sepeda motor korban,” ucap Rama.

Ketika kondisi sepi, lanjut Rama, pelaku pria merusak lubang kunci kontak motor korban yang terparkir di depan warung makan. “Motor korban terparkir didepan warung pak, dalam keadaan terkunci stang, dirusaknya lalu motor dibawa kabur,” tutupnya.