Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Ternyata Tiga Warga Kayuagung Yang Nyaris Tewas di Selebriti Club
Terekam CCTV pengunjung club Selebriti yang diserang oleh sejumlah orang.

Ternyata Tiga Warga Kayuagung Yang Nyaris Tewas di Selebriti Club

Palembang,SindoSumsel.com—Beredar video di sosial media pengunjung malam yang diserang oleh sejumlah pria yang membawa senjata tajam jenis parang dan pedang.

Belakangan diketahui bila peristiwa tersebut terjadi di salah satu tempat hiburan malam Selebriti di Jalan Veteran Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang pada 21 Desember 2022 pukul 03:00 WIB, yang melukai tiga orang warga Kayuagung hingga alami luka bacok di kepala dan dari putus.

“Kami balek dari Seleb kejadiannya itu 21 Januari 2023 kami wong 8 yang saat itu kawan telephone bahwa sudah diserang oleh pelaku yang tidak kami kenali berjumlah 10 orang di parkiran. Mereka langsung menyerang kedua teman saya dan saya,”ujar korban Ilham Dwi Satri (23) saat dihubungi via telepon, Kamis(19/1/2023).

Baca :  Lari ke Pulau Jawa, Jatanras Polda Sumsel Meringkus Dua Pelaku Pencurian Puluhan Handphone Mewah di PIM Mall

Ia mengungkapkan, tak tau permasalahannya apa. “Kami langsung diserang kami dak tau cewek itu siapa dan kalau benar dia cewek bayaran maka kami akan bayar,”jelasnya.

Kedua orang temannya yang alami luka bacok di bagian kepala dan juga jari putus ialah Oka dan Riko. Sementara Ilham hanya luka ringan dibagian tangan. Atas kejadian tersebut dirinya telah membuat laporan ke Polrestabes Palembang.

Sementara itu Manager Selebriti Dedi membenarkan bila terjadi keributan di tempatnya.“Benar adanya serangan di parkiran , yang tiga orang petugas keamanan kita melerai bentrok tersebut. Itu pelanggan baru kita, yang katanya permasalahan cewek,”katanya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan