Terpantau CCTV Pria di Palembang Maling Ayam Bangkok
Pria di Palembang terpantau CCTV maling ayam di Jalan Panca usaha Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu(18/11/2022)

Terpantau CCTV Pria di Palembang Maling Ayam Bangkok

Palembang, SindoSumsel.com—Seorang pria terpantau CCTV sedang berada di kandang ayam milik Evrina(40) warga Jalan Panca Usaha Lorong Uraha 1 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu(13/11/2022)dini hari.

Dari video tersebut terlihat pria yang menggunakan jas hujan dan celana panjang terekam CCTV membawa ayam jenis Bangkok. Yang belakangan diketahui milik Evrina. Dari keterangan korban Puluhan ekor ayam  miliknya sudah banyak yang hilang.

“Kejadiannya sudah 3 hari yang lalu sudah sering hilang tapi kalau baru baru ini sih 2 ekor ayam yang hilang,”ujar Evrina pemilik rumah, Jumat (18/11/2022).

Baca :  Berbelanja ke Pasar Induk, Gadis Belia Ini Alami Asusila Oleh Pekerja Toko Kelontong
Terpantau CCTV Pria di Palembang Maling Ayam Bangkok
lokasi kejadian di kandang ayam milik Avrina yang kehilangan sejumlah ayamnya.

 

Ia mengungkapkan, bila kandang ayam miliknya sudah dalam posisi di gembok. “Untuk laporan, kita tidak melapor ke polisi. Namun, saya takut dari peristiwa ini akan ada barang hilang di rumah warga-warga yang lain,”katanya.

Hingga saat ini Evrina meningkatkan keamanannya dengan memasang CCTV tambahan agar tak terulang kembali atau dapat teridentifikasi wajah pelaku yang maling. Dan atas Kejadian tersebut Jutaan rupiah korban alami kerugian.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan