Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Terungkap Identitas Pria Yang Gantung Diri di Tiang Bendera

Terungkap Identitas Pria Yang Gantung Diri di Tiang Bendera

Palembang,SindoSumsel.com—Akhirnya terungkap sudah identitas diri pria yang gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang, Rabu(9/11/2022)pagi yang menghebohkan warga dan viral di jagat maya.

Dari data yang kami terima dari Sertu Darmaji Babinsa Kelurahan karya Jaya mengatakan, bahwa jasad tersebut bernama Asep Rohman(29) warga lampung yang sempat mampir ke Polsek Kertapati Palembang sebelum mengakhiri hidupnya.

“Selasa tanggal 08 November 2022 sekira jam 17.30 wib datanglah Dia(korban) ketempat warga yang mengaku bernama Asep Rohman saat digeledah korban tak dapat menujukkan identitas diri. Namun, bisa menjawab identtitas diei secara lisan,”ujarnya, Kamis(10/11/2022).

Baca :  Kadin Sumsel Boyong Investor ke Bumi Sriwijaya

Dari keterangannya Asep tersebut berasal dari Lampung dan berumur 29 tahun. “Keperluan sesekali bicara mau ke Lampung sesekali bicara mau ke Jawa namun setelah di ajak komunikasi lebih lanjut bicaranya ngelantur tidak karuan, kemudian di beri makan dan juga diberi uang buat beli rokok,”katanya.

Kemudian korban pergi istirahat ke Polsek Kertapati pukul 20/11/2022), saat disana juga personil piket Polsek Kertapati bertanya kepada korban, Namun dijawab korban dengan melantur yang berbunyi ingin ke Jambi dan Batam. Karena personil merasa kasihan terhadap korban, korban dibelikan makan dan uang.

Baca :  Akibat Curah Hujan Yang Deras Pohon Tumbang di Jalan Bambang Utoyo

“Setelah diberi makan dan uang korban malah menghilang. Yang baru ditemukan anggota polsek yang melakukan patroli pada pukul 05.00WIB yang mana korban mengakhiri hidupnya di tiang bendera kantor camat Kertapati,”Jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati AKP Alfredo Hidayat dan Kasat Reskirm Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah, enggan berkomentar atas terungkapnya identitas korban.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan