Tiga Atlet Boling Junior Sumsel Bertanding Kejuaraan Nasional di Jakarta

SindoSumsel.com, Palembang– Tiga Atlet Boling Junior Sumsel bertanding di kejuaran tingkat nasional piala Gubernur DKI Jakarta 2022 di JABC, 25 Agustus – 11 September 2022 mendatang. Ketiganya yakni dua putera atas nama Faiz Adia Nawab dan Yuwaira Sembara. Kemudian puteri atas nama Adaela Rasa Islami.

“Pertandingannya U-23 tapi semua atlet yang mewakili dari Sumsel umur 16 tahun,” kata Aswin M pelatih Boling Sumsel usai meminta arahan dengan ketua PBI Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH sebelum berangkat.

Dikatakan Aswin, kompetisi ini menjadi ajang mencari pengalaman atlet untuk mengikuti ajang nasional. Sebab, selama Covid minim pertandingan sehingga mereka hanya berlatih tanpa kompetisi.

Baca :  Herman Deru Meresmikan Penjualan Jersey SFC terbaru di kawasan Kambang Iwak

“Katakanlah ini uji nyali, tapi kita berharap bisa berprestasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PBI Sumsel RA Anita memberikan semangat kepada atlet yang akan bertanding, menurutnya ini menjadi peluang untuk mencari pengalaman di even-even nasional.

“Kita berharap kedepan banyak even di kita sehingga bisa memicu prestasi atlet Sumsel, untuk perwakilan Sumsel saya berharap dapat mengharumkan nama daerah,” harapnya. (Ril/Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com