Optimis Raih 15 Ribu Suara, Tim RMJ Resmi Dukung Bild Yawenda
Kunjungan Tim RMJ ke Posko Pemenangan BaCaleg DPRD kota Palembang Partai PPP Dapil 4, Bild Yawenda Puspa Negara SH

Tim Relawan Optimis Bild Yawenda Raih 15 Ribu Suara

Palembang, SindoSumsel.com –Pertarungan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 kian terlihat pada Bakal Calon Legislatif (BaCaleg) DPRD Kota Palembang. Terbukti Partai PPP yang sudah mengutus Bild Yawenda Puspa Negara  siap unggul raih suara terbanyak di Dapil 4.

Dukungan demi dukungan terlihat terus mengalir untuk putra dari Almarhum A. Yazid Puspa Negara dan Almarhumah Ibu Wenny tersebut, yakni Bild Yawenda dengan slogan BARU (Bild bersAma Rakyat dan Umat).

Kali ini, Tim Relawan Mangku Jakso (RMJ) secara resmi menyampaikan dukungan penuhnya untuk Bild Yawenda dalam memenangkan pertarungan Legislatif yang akan digelar nanti.

Ketua Relawan Mangku Jakso (RMJ), H. Rosidi menjelaskan, bahwa dirinya bersama tim memiliki alasan khusus memberikan dukungan penuh kepada Bild Yawenda.

“Bild ini merupakan sosok pemuda berenergik, intelektual, beradab dan berakhlak. Dan itu alasan kami tim RMJ mendukung sepenuhnya 100 persen,” kata Rosidi usai pertemuan di Cafe Puspa, Kecamatan Sako Palembang, Minggu (19/02/2023) malam.

Disampaikan Rosidi, pihaknya optimis akan memenangkan Bild Yawenda, khususnya di Dapil 4 dan meraih suara sebanyak-banyaknya. 

“Bentuk dukungan ini akan kami buktikan melalui data yang nyata. Dan kita juga sudah mulai mempromosikan beliau melalui sosialisasi. Jadi kami sangat optimis beliau akan menang,” tegasnya.

Baca :  Rakor DPAC Partai Demokrat Ilir Timur Tiga Mulai Memanas

Selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan BARU, M Zulfikar nampak mengungkapkan rasa bahagianya atas kehadiran dari Tim RMJ ke Posko Pemenangan Bild Yawenda.

“Kedatangan Tim RMJ atau Uwak-uwak kami untuk bersinergi mendulang suara di Dapil 4 ini sangat membuat kami bahagia. Karena memang kemenangan besar merupakan target kami, yakni 15 ribu suara atau 2 kursi untuk di Dapil 4,” ucap Fikar sapaan akrabnya.

Berkelit Suami dan Anaknya Tak Lagi Kerja, IRT di Palembang Ini Curi HP Warga

Sementara, Caleg DPRD kota Palembang Partai PPP Dapil 4, Bild Yawenda atau akrab disapa Kak Bild itu juga mengungkapkan rasa syukur atas mengalirnya dukungan yang telah diberikan kepadanya. 

“Alhamdulillah dan saya sangat bersyukur karena Tim Relawan Mangku Jakso ini memberikan dukungan sepenuhnya kepada saya. Dan pastinya, kehadiran mereka juga membuat saya bertambah kuat dan semakin optimis,” tutup Kak Bild. 

Nama Ketua DPRD Sumsel Dicatut Modus Penipuan Bantuan rehab Mushollah