TKD Prabowo Gibran Sumsel Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Palembang 

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM  – Dalam upaya meningkatkan kepedulian sosial, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto Gibran  di Sumatera Selatan, bersama dengan Satria Sumsel, yang merupakan sayap partai Gerindra, telah menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua TKD Sumsel, Bapak H. Mawardi Yahya, serta Ketua Satria Sumsel,  H. Donna Aidil F.
Sebanyak 2000 kotak makanan, susu, dan kaos gratis disediakan untuk masyarakat di area Jalan Jendral Sudirman jantung Kota Palembang,  pada 5 Januari 2024.
Hal ini merupakan langkah konkret dalam mendukung pasangan Prabowo Gibran, sekaligus mengkampanyekan pasang Prabowo Gibran di Kota Palembang.
Ketua TKD Sumsel, Bapak H. Mawardi Yahya, Didampingi  Caleg Dprd kota palembang Partai Gerindra dapil 6
M.Firdaus.SH,MH ( Cek Daus), menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.ia juga mengatakan  TKD Prabowo Gibran Sumsel & Satria Sumsel Gerakan siap sukseskan  program makan siang gratis di Palembang
‘Ini wujud dari komitmen  untuk masyarakat Sumsel dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dan menyatakan TKD Prabowo Gibran Sumsel & Satria Sumsel Gerakan siap sukseskan  program makan siang gratis di Palembang ,” kata Mawardi Yahya yang merupakan mantan Wakil Gubernur Sumsel.
Sementara itu, Ketua Satria Sumsel, Bapak H. Donna Aidil F, menambahkan bahwa inisiatif ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan politik, tetapi juga sebagai bagian dari tanggung jawab sosial untuk memberikan manfaat langsung kepada warga masyarakat.
Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, mempererat hubungan antara partai Gerindra bersama masyarakat, serta menciptakan kesadaran akan pentingnya solidaritas dalam membangun kehidupan bersama.
“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Kota Palembang,” ungkapnya.
Sementara itu, Anton salah satu masyarakat yang menerima bantuan mereka senang atas aksi yang di lakukan. tKD Prabowo Gibran ini
“Saya harap Prabowo Gibran di Palembang menang karena dari tahun sebelumnya saya suka dengan sosok bapak Prabowo yang tegas,” ungkapnya
Baca :  Bobby Adhityo Rizaldi Terpilih Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Terpopuler