Tragis Warga Temukan Bayi Perempuan Yang Mengapung Tanpa Busana
Polisi evakuasi mayat bayi perempuan yang ditemukan mengapung di Sungai.

Tragis Warga Temukan Bayi Perempuan Yang Mengapung Tanpa Busana

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Warga Jalan Kemas Rindo Lorong Karya Bakti Kelurahan Ogan Baru Palembang, Jumat(16/6/2023) pukul 17.30WIB dibuat heboh lantaran seorang bayi ditemukan tewas mengapung tanpa busana. 

Belakangan diketahui bayi tersebut berjenis perempuan yang diperkirakan masih berumur 10 bulan dengan kondisi tali pusar yang masih menempel.  

“Betul sekali tadi anggota kita menerima laporan pukul 18.00WIB ada seorang bayi ditemukan tewas mengapung,”ujar Panit II SPKT Polrestabes Palembang Ipda Rudi. 

Kejadian tersebut berawal saat saksi Armansyah(33) yang akan mandi di aliran Sungai Remis, tepat berada di belakang rumahnya, saat saksi sudah berada di tempat pemandian melihat ada sesosok mayat yang masih bayi dalam keadaan terlentang mengapung di sungai tersebut.  

Baca :  Pasal Sepele Gara-Gara Perkelahian Sang Anak, Rumah Eva Hancur

Atas penemuan tersebut Armansyah  memberitahukan kepada Ketua RT 042 dan dilanjutkan dengan menghubungi pihak kepolisian. Sehingga mayat bayi perempuan tersebut dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. 

Hingga kini identitas bayi dan orang tuanya belum diketahui.”Kita bawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara untuk selanjutnya ditindaklanjuti,”tutup Ipda Rudi.