Tukang Becak Temukan Rice Cooker Berisikan 135 Butir Peluru
Sejumlah warga dan polisi dihebohkan dengan penemuan 137 peluru di dalam rice cooker.

Tukang Becak Temukan Rice Cooker Berisikan 135 Butir Peluru

Palembang,SindoSumsel.Com—Warga Jalan Natuna Kecamatan Ilir Barat 1 Palemabang dihebohkan dengan penemuan ratusan peluru yang dibawa oleh wanita tua,Senin (26/12/2022) pukul 16:30 WIB.

Belakangan diketahui perempuan tersebut bernama Kristina (47) warga Sukarami Palembang yang saat ini masih diamankan di Polsek Ilir Barat 1 Palembang.

“Bermula Dia (Kristina) mengendarai sepeda motornya membawa sebuah rice cooker kemudian setop di Jalan Natuna. Karena ada kecurigaan oleh salah satu tukang becak di sana, di periksalah rice cooker itu ternyata isinya ada peluru sebanyak 135 butir,” ujar Apriansyah ketika dikonfirmasi via telepon.

Mengetahui hal tersebut Unit Reskrim Polsek Ilir Barat I menuju ke lokasi ke TKP dan memeriksa wanita tersebut.”Sekarang dia sudah kami bawa ke Polsek untuk diperiksa. Kami sudah menghubungi keluarganya katanya sedang menuju ke Polsek, ” katanya.

Baca :  Motif Sakit Hati, Ervin Bunuh Korbannya di Cafe

Dari keterangan korban bila amunisi yang dibawa adalah milik suami. “Katanya lagi nunggu suami dan keluarganya. Tapi ternyata suaminya itu sudah meninggal, sepertinya amunisi itu juga punya almarhum suaminya, ” katanya.

Saat diperiksa polisi di Polsek, perempuan tersebut membawa berbagai barang seperti tupperware dan SKCK. Namun tidak ditemukan adanya senjata api yang dibawa hanya amunisi peluru saja

“Pas diperiksa dikeluarkan semua barang yang dia bawa. Tupperware dan SKCK, ” katanya.