Universitas Bina Darma Gelar MoU Selaraskan Kurikulum Dengan SMK Negeri 1 Pemulutan
Universitas Bina Darma Gelar MoU Selaraskan Kurikulum Dengan SMK Negeri 1 Pemulutan

Universitas Bina Darma Gelar MoU Selaraskan Kurikulum Dengan SMK Negeri 1 Pemulutan

SindoSumsel.com, Ogan Ilir- Universitas Bina Darma (UBD) Menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK Negeri 1 Pemulutan, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerjasama antara Universitas Bina Darma dengan SMK N 1 pemulutan yang membahas tentang penyelarasan kurikulum di SMK N 1 Pemulutan dengan Universitas Bina Darma sebagai Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) salah satu pengguna SDM dari SMK N 1 Pemulutan.

Sebelumnya siswa-siswi SMK N 1 Pemulutan telah melaksanakan kegiatan magang pada Pusat Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang.

Rektor Universitas Bina Darma Palembang Dr. Sunda Arian, MM melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama H Hendri Zainuddin SAg MM menyambut baik MoU ini.

Baca :  Herman Deru : Utusan Sumsel Mesti Jadi Tauladan Bagi Daerah Lain

“Dengan adanya penyelarasan ini diharapkan para pelajar diharapkan mampu menyerap ilmu yang sesuai diharapkan di pasar kerja. Apalagi sebeluknya para siswa SMKN 1 Pemulutan sudah pernah magang di Universitas Bina Darma Palembang,” terangnya.

Presiden Sriwijaya FC ini menambahkan bahwa UBD Palembang mengapresiasi semangat SMKN 1 Pemulutang yang terus melakukan upaya demi meningkatkan lulusan yang siap dalam menghadapi pasar kerja baik dunia usaha maupun dunia industri (DUDI). (*)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com