Usai Berobat Begini Kondisi Riski Pilunya, Dapat Upah Cuci 400 Ribu
Muhammad Riski korban penusukan di depan sekolahnya SMK Bina Jaya.

Usai Berobat Begini Kondisi Riski Pilunya, Dapat Upah Cuci 400 Ribu

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Robiyah ibu kandung dari Muhammad Riski Setiawan(15) mengatakan, anak tunggalnya sudah dibawa ke RS Umum Sriwijaya Palembang, Senin(17/7/2023).

Dihubungi via telepon, perempuan yang bekerja sebagai tukang cuci di daerah Kelurahan 5 Ulu Palembang mengaku, bila anak tunggalnya tersebut telah dibawa ke rumah sakit oleh belasan para pelaku pemukulan.

“Iya Riski Alhamdulilah kondisinya lumayan baik, tadi sudah kedoh ke rumah sakit Sriwijaya di arah kilometer. Yang mana para pelaku pemukulanlah bertanggu jawab membawa ke rumah sakit dan membayar pengobatannya,”kataya.
Ia mengungkapkan, ada 16 pelajar yang membantu pembiayaan korban. “Tadi mereka yang biayai dan berasal dari SMK Gama Palembang,”ungkapnya.

Baca :  Meski Sudah Temui Bayi Suparman, Korban Belum Ambil Sikap Cabut Laporan

Saat ini luka yang terdapat di bagian pelipis mata korban mulai sembuh. “Kondisinya sudah membaik lukanya hanya saya masih membiru di area pelipis mata. Rasa trauma juga masih menyelimutinya dan kalau sudah sehat orang tuanya wajib mengantarnya sekolah, mengingat korban masih trauma,”jelasnya.

Diketahui darinya hanya Robiyah yang mencari nafkah untuk Muhammad Riski, karena suaminya sudah tak ada lagi. “Sejak kelas tiga SD korban sudah ditinggal oleh sang ayah. Jadi untuk memenuhi kebutuhan sehari hari saya bekerja sebagai tukang cuci baju warga sekitar yang di upah hanya 400 ribu,”katanya.