Minggu , 14 April 2024
Kolase Foto Keberhasilan David FC menjadi juara Palembang League, hari Selasa tanggal 4 Juli 2023. (foto : SindoSumsel.com/Widodo)
Kolase Foto Keberhasilan David FC menjadi juara Palembang League, hari Selasa tanggal 4 Juli 2023. (foto : SindoSumsel.com/Widodo)

Usai Juara Palembang League, David FC Siap Hadapi Sriwijaya FC

SindoSumsel.com, Palembang — Usai menjuarai Palembang League (P-League), David FC siap meladeni permainan Sriwijaya FC, pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

CEO David FC, Muhammad David, mengatakan kepada para pemain untuk tidak berpuas diri dengan berhasil menjuarai turnamen sepakbola yang di ikuti 12 tim itu.

“Jangan berbesar hati, berpuas diri, tetaplah membumi. Saya selalu mengingatkan kepada pemain untuk terus berlatih dengan rajin. Karena meraih hasil yang baik, perlu kerja keras.” ujarnya kepada wartawan, pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2023.

Ia mengatakan, anak asuhnya akan meladeni permainan dari tim sepakbola profesional Sriwijaya FC yang saat ini berlaga di Liga 2 Indonesia.

“Kita sudah agendakan untuk melakukan uji coba dengan SFC. Insya Allah Sabtu 8 Juli 2023  pagi. Kita harapkan pemain untuk mengerahkan seluruh kemampuan .yang dimiliki. Kita ketahui SFC adalah tim profesional yang diisi pemain berkualitas. Target kita pastinya harus menang.” tegas Muhammad David.

Baca :  Kabur ke Mariana, Buronan Kasus Curanmor Diringkus Polisi

Baginya, pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat berarti, apalagi setelah ini David FC akan mempersiapkan diri menjalani Liga 3. “Kita akan tampil dengan kekuatan penuh dan target menang. Sekaligus hasil ini akan mempersiapkan diri ke Liga 3 nanti.” ungkapnya.

Sebelumnya, David FC berhasil menyabet gelar juara P-League usai mengalahkan tim sepak bola asal Kabupaten Ogan Ilir yakni White Fifa. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sepak bola Jakabaring Sport City pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2023, David FC berakhir menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan David FC dicetak oleh Rizky dan Wandi.

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih gelar juara. Kemenangan ini berkat kerja keras para pemain, pelatih dan official tim. Sekali lagi kita sangat mensyukuri torehan ini.” kata David, sapaan akrabnya. (do)